Sukses

Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal Tayang Pemenang ISFF di SCTV

Liputan6.com, Jakarta IndonesianShort Film Festival (ISFF) yang digelar SCTV untuk menyambut ultah ke-26, baru saja berakhir. Enam pemenang dari enam kategori, sekaligus satu pemenang favorit, telah diumumkan.

Kini, lima karya film pendek di antara para pemenang ini akan diputar di SCTV secara bergantian setiap malam. Tak hanya itu, karya pemenang ini juga dapat disaksikan melalui Vidio.com.

ISFF 2016

Yang mendapat kesempatan pertama untuk diputar adalah Titik Aman. Film pemenang kategori thriller ini telah diputar pada Kamis (18/8/2016) kemarin. Film ini bercerita tentang seorang lelaki yang diculik dan mendapati dirinya terikat dalam mobil.

<iframeclass="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/391273-isff2016-titik-aman-full-movie-tangerang-selatan?autoplay=false&player_only=false&" width="560" height="480" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen>iframe><scriptsrc="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js">script>

Giliran selanjutnya adalah pemenang kategori animasi, Aquiscence, yang akan diputar Jumat (19/8/2016), pukul 00:30. Film yang menyuguhkan warna-warni manis ini akan bercerita tentang bagaimana perubahan dunia yang dilihat dari mata sebuah pohon.

Di hari berikutnya, film aksi Hutang Is Not Crime 2 akan diputarpada Sabtu (20/8/2016). Agen F dihantui oleh masa lalu yang membuatnya tak fokus mengeksekusi tugas. Kini ia diserahi misi untuk mengamankan seorang ilmuwan, agar tak jatuh ke tangan musuh.

Film pendek kocak berjudul Joni Sok Jagoan akan diputar di hari Minggu (21/8/2016). Film berdurasi lima menit ini bercerita soal Joni, pelajar yang menyebalkan. Tak cuma kencing sembarangan dan parkir di tempat terlarang, Joni berani membentak polisi yang menegurnya. Tak disangka, satu keajaiban malah membuatnya harus melaksanakan tugas seorang polisi.

Yang mendapat giliran terakhir adalah Belahan Jiwa. Pemenang kategori drama ini dijadwalkan tayang pada Senin (22/8/2016). Film ini menceritakan kisah Kinar dan Surya, pasangan pengantin baru yang harmonis. Namun sebuah kejadian yang tak disangka, akhirnya menguji kekuatan pernikahan mereka.

Para pemenang ini, dipilih lewat proses penjurian yang ketat. Empat insan perfilman ikut serta dalam proses penjurian film ini, yakni Sidi Said dan Anggy Umbara, Dennis Adhiswara, serta Acha Septriasa.