Sukses

Rina Nose Bangga Jadi Bagian HUT SCTV ke-26

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose akan menjadi pembawa acara di malam puncak HUT SCTV ke-26 yang bertemakan "Indonesia At Its Best", yang akan digelar 26 jam nonstop pada 24 Agustus 2016 mendatang. Tak sendiri, ia juga akan ditemani Irfan Hakim sebagai pembawa acara dimalam puncak HUT SCTV ke-26.

Buat Rina Nose, suatu kebanggaan bisa dipercaya menjadi pembawa acara dalam ulang tahun televisi nomor satu Indonesia. Terlebih, acaranya akan digelar secara spektakuler dan disiarkan langsung dari Istora Senayan, Jakarta Pusat.

 Rina Nose (Instagram)

"Pastinya akan seru ya, apalagi panggung nanti akan megah," ujar Rina Nose di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini. 

Lanjut Rina Nose, ia akan tampil semaksimal mungkin buat HUT SCTV ke-26. Presenter serba bisa itu akan memberikan yang terbaik untuk televisi yang telah membesarkannya di panggung hiburan Tanah Air. 

"Pokoknya akan beda deh penampilannya, yang pasti akan wah," ujar Rina Nose.

Rina Nose liburan ke New York [foto: instagram]

Rina Nose pun mendoakan, di ulang tahunnya yang ke-26 SCTV bisa semakin maju, dan membuat program-program baru yang beda dari televisi lain. Selain itu, SCTV bisa menjadi panutan televisi-televisi lain yang ada di Indonesia.

"Semoga makin jaya dan bisa menjadi televisi nomor satu Indonesia," Rina Nose mengakhiri. (Pur/Gie)