Sukses

Usai Tampil di Inbox, Aliando Bikin Vlog Perdana

Aliando memanfaatkan momen tersebut untuk menyapa fans-nya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Aliando Syarief menjadi bintang tamu acara musik Inbox beberapa waktu lalu. Penampilannya ini dijadikan Aliando untuk membuat video Vlog perdana. Salah satunya isinya pun menyoal persiapan Aliando menuju HUT SCTV ke-26.

Aliando Syarief  di serial Love is Music. (SCTV)

"Ini Vlog pertama gue menuju ulang tahun SCTV yang ke-26. Ini shoot pertama," ujar Aliando di lokasi Inbox, di Jakarta.

Aliando memanfaatkan momen tersebut untuk menyapa fans-nya. Sesekali, pria yang dikabarkan dengan Prilly Latuconsina itu selfie dan berfoto bareng penggemar.

Bicara HUT SCTV ke-26, Aliando sendiri memang akan menjadi salah satu pengisi acara yang akan dilangsungkan pada tanggal 24 Agustus mendatang. Tak hanya bernyanyi, Aliando juga akan bermain drama bersama dengan Prilly Latuconsina.

Kasus Video Selesai, Prilly Latuconsina dan Aliando Mesra Lagi [foto: instagram]

"Akan tampil dengan beberapa lagu bareng dengan Prilly. Agak beda dengan GGS (Ganteng-Ganteng Serigala), ini lebih ke drama musikal percintaan. Kalau GGS kan ada action-nya juga," ujar Aliando.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini