Sukses

Kata Nadine Chandrawinata, Pacarnya Terlalu Protektif

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata selama ini dikenal sebagai seleb yang tak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Namun baru-baru ini, ia mengungkapkan satu hal mengejutkan soal kisah asmaranya.

Nadine menyebut bahwa pacarnya adalah sosok yang terlalu protektif. Wah, apa yang terjadi dengan Nadine sehingga tiba-tiba ia curhat seperti ini? 

Sumber: Nadine Chandrawinata/ Instagram'

Ternyata, yang diungkapkan Nadine Chandrawinata bukan masalah di kehidupan nyata. Itu hanyalah problem yang dihadapi Indri, karakter yang dimainkan Nadine, dalam Labuan Hati. Ini adalah film terbaru dari Lola Amaria Productions.

"Saya sebagai Indri berusia 30 tahunan, saya punya pacar overprotective dan enggak jauh. Hobi Indri dan Nadine mirip, suka nyelam dan travelling. Tapi tantangan buat saya, Indri bukan Nadine dan Nadine bukan Indri," ujar Nadine Chandrawinata dalam konferensi pers di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Selain Nadine Chandrawinata, dua aktris wanita lain akan ikut tampil dalam Labuan Hati. Keduanya adalah Kelly Tandiono dan Ully Triani. Jika Nadine punya kemiripan dengan karakter Indri, maka lain halnya dengan Kelly Tandiono. Karakter Bia yang dimainkan Kelly ini berbeda 180 derajat dari kepribadiannya.

"Saya sebagai Bia, dia umurnya going to 40 tahun, tapi saya masih 29 lo. Karakternya enggak adventurous, sementara itu bukan saya banget. Saya suka adventure. Di sini saya harus lebih feminin," ungkap Kelly.

Sementara Ully Triani berperan sebagai Maria, ia adalah seorang pegawai tapi pandai menyelam. Namun dalam kenyataan, Ully ternyata tidak terlalu jago dalam urusan tersebut.

Suasana di acara syukuran film Labuan Hati. Labuan Hati disutradarai Lola Amaria dan dibintangi Ramon Y. Tungka, Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, dan Ully Triani. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Maria kan jadi pegawai, banyak tantangan. Ada shot di water, itu perlu keahlian khusus yang saya enggak jago amat. Tiap hari latihan, jadi penduduk lokal. Fisik berubah, dialeknya juga," tutur Ully Triani.

Labuan Hati bercerita tentang tiga perempuan bernama Indi, Bia, dan Maria dengan masalah masing-masing. Awalnya, tiga orang perempuan ini tidak saling mengenal, hingga akhirnya mereka bertemu di tempat baru.

Artikel Selanjutnya
Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan
Artikel Selanjutnya
Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar