Sukses

Saatnya Kamu Nikmati Minuman Segar Bareng Pemain Mermaid in Love!

Kamu bisa bertemu langsung dengan para pemain Mermaid in Love, bahkan bisa menikmati Fruitamin Cocobit bersama!

Liputan6.com, Jakarta Suka dengan sinetron Mermaid in Love? Ingin bertemu dengan para pemainnya? Ini saatnya kamu membuat mimpi menjadi kenyataan. Karena kamu bisa bertemu langsung dengan para pemain Mermaid in Love, bahkan bisa menikmati Fruitamin Cocobit bersama!

Yup, kamu bisa langsung bertemu dengan Amanda Manopo dan juga Angga Aldi dengan cara mengikuti kompetisi "Meet the Cast" pemain sinetron Mermaid in Love. Lomba ini akan berlangsung selama dua minggu.

Caranya gampang banget, pertama kamu harus follow dulu akan instagram @Liputan6. Setelah itu, kamu wajib untuk foto dengan gaya minum Fruitamin Cocobit yang unik. Lalu, posting foto kamu dan sertakan alasan mengapa kamu harus terpilih. Jangan lupa juga untuk mention akun instagram @liputan6 dan gunakan hashtag #fruitamincocobit #meetthecast.

Fruitamin Cocobit

Sebenarnya, Fruitamin Cocobit ini menjadi minuman favorit Amanda Manopo dan Angga Aldi. Karena minuman kemasan dari air kelapa asli ini memiliki nata de coco yang kenyal dan seru untuk digigit.

Fruitamin Cocobit memiliki 2 rasa buah yang berbeda, Coconut dan Lychee. Kesegarannya pun membuat Angga dan Amanda makin semangat untuk beraktivitas dan syuting Mermaid In Love.

Kamu juga mau? Ayo, coba Fruitamin Cocobit dan siapkan diri untuk bertemu bintang Mermaid in Love!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.