Sukses

Raffi Ahmad Buatkan Arena Bermain Rafathar Sebesar Dufan?

Raffi Ahmad ingin membahagiakan putra semata wayangnya buah pernikahan dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad ingin membahagiakan putra semata wayangnya buah pernikahan dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Presenter yang tengah digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting itu tengah membangun arena bermain untuk Rafathar.

Rencananya, arena bermain tersebut akan dijadikan tempat untuk pesta ulang tahun Rafathar yang jatuh pada 15 Agustus 2016. Namun, arena tersebut rupanya belum rampung hingga kini.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Tak rampungnya arena bermain tersebut, diduga lantaran terlalu besar. Apakah akan sebesar Dunia Fantasi (Dufan)? "Ruang lingkupnya lebih kecil dari Dufan. Segmennya untuk anak usia bawah," ujar Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Arena bermain Rafathar itu berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Rencananya, arena tersebut juga akan dibuka untuk umum. Namun, pengunjung tak sembarangan masuk, arena tersebut akan dijadikan sebuah bisnis oleh Raffi Ahmad.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

"Iya, Raffi mikir bisnis buat anak saja ya, kayaknya bagus buat anak. Ya, akhirnya pilih taman bermain," sambung Amy Qanita.

Raffi Ahmad sendiri memang mengaku tengah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad tak mau sang anak hidup susah ketika besar nanti.

Sementara itu, mengenai budget yang dikeluarkan oleh Raffi Ahmad untuk membangun arena bermain Rafathar, Amy Qanita mengaku tak tahu menahu. "Aku mah enggak tahu, orang tuanya saja yang tahu," Amy Qanita mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini