Sukses

Siapa Pacar Baru Rossa?

Rossa mengaku sudah tak akan lagi membuka hatinya untuk kembali kepada mantan suami, Surendro Prasetyo alias Yoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa mengaku sudah tak akan lagi membuka hatinya untuk kembali kepada mantan suami, Surendro Prasetyo, alias Yoyo. Pria yang bercerai dengannya pada tahun 2009 ini sudah tak lagi mendapatkan tempat spesial di hati Rossa.

"Jadi, enggak ada yang spesial antara saya dan mas Yoyo. Jadi, menutup kemungkinan buat balik. Lagian buat apa melihat buku yang sudah dibaca?," ucap Rossa saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi enggak usah dibahas lagi. (Hati) buat yang baru saja," janda satu anak ini menambahkan.

Sempat menyatakan kalimat buat yang baru, Rossa seperti memberi isyarat sudah memiliki kekasih pengganti Yoyo. Pelantun lagu "Pudar" ini tak menampik dirinya telah menemukan tambatan hati.

"Ada," jawab Rossa sambil tertawa ketika ditanya telah memiliki kekasih yang baru.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Hanya saja, Rossa tak mau membahas lebih dalam mengenai jawabannya tersebut. Rossa memilih menyelesaikan wawancara dengan para wartawan.

Saat disinggung pria yang dimaksud Rossa adalah penyanyi Afgan, ia spontan tertawa. Meski dekat dengan Afgan, Rossa menegaskan hubungan tersebut murni persahabatan. Tak ada unsur asmara di dalam kedekatan Rossa dengan Afgan.

"Kalau Afgan memang dekat banget sama saya dan anak saya," Rossa mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini