Sukses

NOAH Latihan Bareng Iwan Fals Buat HUT SCTV ke-26

Noah menyambangi kediaman Iwan Fals untuk melakukan latihan bersama untuk HUT SCTV ke-26.

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH akan menjadi pengisi acara di malam puncak HUT SCTV ke-26, yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Agustus 2016 mendatang. Band yang di gawangi Ariel, Lukman, David dan Uki, akan menampilkan sajian yang spesial di ulang tahun SCTV yang bertemakan "Indonesia At Its Best".

Tak sendiri, mereka akan berduet dengan legenda musik Tanah Air yang memiliki fans terbanyak di seluruh Indonesia, Iwan Fals.

Iwanfals dan Noah

Untuk memaksimalkan penampilannya nanti , NOAH menyambangi pelantun "Oemar Bakri" ke kediamannya di Luwinanggung, Depok, Jawa Barat untuk memikirkan konsep dan juga lagu apa yang aklan di bawakan di malam puncak HUT SCTV ke-26.

"Hari ini kita lagi di tempatnya Bang Iwan Fals," ujar Ariel disadur dari video.com  

Band Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan formasi lengkap, Ariel  Cs dan Iwan Fals membicarakan konsep musik yang akan mereka bawakan nantinya. Sedikit bocoran, NOAH dan Iwan Fals akan membawakan lagu Yang Terlupakan milik sang legenda yang menjadi tembang duet mereka dalam album terbaru Noah. 

"Kita latihan buat HUT SCTV bawain beberapa lagu, kita lihat latihannya seperti apa," kata Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.