Sukses

Perjuangan Amanda Manopo di Mermaid in Love Sambut HUT SCTV ke-26

Amanda Manopo membeberkan perjuangannya di sinetron Mermaid in Love dalam menyambut HUT SCTV yang ke-26.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kemeriahan dalam rangka menyambut HUT SCTV adalah kehadiran aktris belia Amanda Manopo. Bintang utama sinetron Mermaid In Love itu membuat vlog pertama khusus untuk merayakan 26 tahun SCTV.

Melihat video yang diunggah melalui akun SCTV di Vidio.com pada bulan Juli, vlog 26 tahun SCTV pertama Amanda Manopo tersebut diisi dengan keseruan-keseruan di lokasi syuting Mermaid In Love.

sinetron terbaru SCTV

 

Dari video tersebut, diketahuilah kalau selama ini banyak perjuangan yang dilalui pemeran Ariel itu saat ia harus berjalan dengan sirip palsunya. Ada raut wajah lelah saat ia selesai menjalankan satu adegan.

Untuk mengusir lelahnya itu, Amanda terlihat menggunakan kipas listrik untuk menghembuskan udara sejuk ke wajahnya. Dalam vlog ini, ia juga tak malu menunjukkan wajah konyolnya.

Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo sukses membangun chemistry di sinetron Mermaid In Love (MIL).

Amanda Manopo juga terlihat memperkenalkan rekan-rekannya di sinetron Mermaid In Love yang terdiri dari Syifa Hadju, Elina Joerg, dan Arnold Leonard. Keakraban mereka selama syuting juga terlihat di sepanjang video.

Sinetron Mermaid in Love sendiri sudah tayang sejak 2 Mei 2016. Malam Puncak HUT ke-26 SCTV akan jatuh pada 24 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.