Sukses

Amber Heard Donasikan Tunjangan Cerai untuk Amal

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Johnny Depp-Amber Heard sudah mencapai final kemarin, Kamis (18/8/2016). Dari kesepakatan kedua belah pihak, Johnny Depp diputuskan akan memberi tunjangan cerai kepada mantan istrinya itu sebesar US$ 7 juta (Rp 91 miliar), atau US$ 1 juta lebih sedikit dari angka awal yang diminta Amber.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan Johnny Depp dan Amber Heard, mereka mengatakan bahwa hubungan mereka selalu didasari oleh cinta. Mereka juga menegaskan--walau Amber Heard sempat meminta surat perintah larangan mendekat untuk mantan suaminya itu--tidak pernah ada niat untuk saling menyakiti, baik secara fisik maupun mental.

Aktris 30 tahun itu juga mengatakan dia berencana untuk menyumbangkan sebagian uang yang diterimanya dari Johnny Depp untuk amal.

Hari ini, Amber Heard membuktikan ucapannya tersebut.

Amber Heard mengatakan pada TMZ, seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/8/2016), bahwa dia akan menyumbangkan uangnya itu kepada dua badan amal American Civil Liberties Union dan Children's Hospital of Los Angeles.

Yang terakhir adalah tempat Amber pernah bekerja sebagai sukarelawan selama 10 tahun terakhir.

"Uang tidak pernah memegang peran penting bagiku, kecuali pada tahapan di mana aku bisa menyumbangkannya untuk amal dan membantu orang lain mempertahankan diri," ujar Amber Heard.

Amber Heard dan JJohnny Depp menikah pada bulan Februari 2015. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi film The Rum's Diary. Johnny Depp dan Amber Heard menikah selama 15 bulan, sebelum akhirnya Amber mengajukan tuntutan kepada bintang Pirates of the Carribean tersebut akhir Mei lalu.

Sebelumnya, Amber Heard juga pernah mengatakan bahwa suaminya itu pernah menyakitinya secara fisik. Aktris Magic Mike XXL itu bahkan menunjukkan foto wajahnya yang lebam karena, katanya, dipukul oleh Johnny Depp. Namun, hal ini tidak pernah dibuktikan dan pihak berwajib sempat meragukan ucapan Amber Heard.

Johnny Depp sendiri membantah semua tuduhan KDRT yang dilayangkan oleh mantan istrinya tersebut. Walau begitu, sebuah video yang menunjukkan Johnny mengamuk dan merusak barang-barangnya sekitarnya sempat beredar beberapa hari lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini