Sukses

Mantan Suami Akui Regina Sering Keluyuran

Perceraian pernikahan siri Regina memicu mantan suaminya, Krisna Murti, angkat bicara soal kelakuannya.

Liputan6.com, Jakarta Masih dari cerita pernikahan siri singkat Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti. Selama delapan bulan menikah, Krisna Murti membeberkan kegiatan keseharian Regina. Mantan istri siri Farhat Abbas itu disebut sering keluyuran ke luar rumah.

"Selama saya kerja, pokoknya dia lebih banyak jalannya, deh. Saya juga bingung dia ke mana," kata Krisna Murti kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016).

Awalnya, Krisna Murti menganggap biasa kegiatan Regina di luar rumah. Namun, lama-kelamaan Krisna Murti menaruh curiga. Pria ini sempat menyambangi tempat yang disebut Regina. Benar saja, ketika tiba ia tak mendapati Regina berada di sana.

"Bilangnya meeting ini dan itu dalam rangka apa saya enggak mengerti. Ditanya lagi di mana, katanya pergi ke suatu tempat. Eh, ternyata enggak ke sana. Saya juga bingung dia ke mana," ucap pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Selain itu, sikap posesif mantan istri siri Farhat Abbas ini membuat Krisna Murti tak ragu menceraikannya. "Habis kalau saya kerja dia datang terus. Bilang mau jemput-lah, saya kan enggak bisa kalau untuk urusan pekerjaan. Ya sudah pisah saja," ujar Krisna Murti. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini