Sukses

Terlihat Lebih Gemuk, Revi Mariska Ngaku Hamil?

Lantaran sudah jarang tampil di televisi, Revi Mariska kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika banyak artis menarik perhatian karena prestasinya, lain halnya dengan Revi Mariska. Pesinetron 30 tahun itu justru menjadi sorotan dengan sejumlah sensasi yang diciptakannya lewat media sosial.

Revi Mariska sendiri kini diketahui sudah jarang bahkan hampir tak pernah lagi bermain sinetron. Walau artis sinetron ini sempat beberapa kali diundang menjadi bintang tamu di sejumlah talk show televisi.

 Revi Mariska merasa tubuhnya semakin gemuk seperti orang hamil [foto: Instagram]

Saat ini Revi Mariska pun lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah atau sekadar berjalan-jalan bersama keluarganya. Dengan minimnya aktivitas, alhasil bobot tubuhnya tak terkontrol.

Wanita yang diisukan dekat dengan pesinetron Temmy Rahadi itu mengaku berat tubuhnya semakin bertambah. Pipinya terlihat lebih berisi hingga dirinya tampak seperti seorang yang tengah hamil.

Seperti yang terlihat dalam fotonya bersama sang mama baru-baru ini. "Lagi chubby nich, gagal diet tyuz,.. Makan dari kmrn 4x tyuz 5x Makan lagi,.. kya lagi hamil 3 Bulan bgni yach,.." cerita Revi Mariska kepada netizen.

 Revi Mariska dan sang mama [foto: Instagram]

Bintang sinetron Angling Dharma itu pun bertekad untuk menjalani diet lagi demi mengembalikan bobot tubuhnya semula. "Maka nya pingin diet ga Makan2 lagi,.. mungkin ga,..?" ungkap Revi Mariska.

Di sisi lain, sayangnya Revi Mariska mengaku sudah tidak ingin lagi kembali bermain sinetron. Padahal masih banyak penggemar yang menantikan dirinya beraksi lagi layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini