Sukses

Chelsea Islan Pelajari Bela Diri Demi Film Headshot

Chelsea Islan menuturkan, sejumlah persiapan khusus sengaja ia lakukan untuk film ini. Salah satunya adalah latihan bela diri.

Liputan6.com, Jakarta - Mimpi Chelsea Islan untuk bermain di film laga akhirnya kesampaian. Aktris cantik kelahiran 2 Juni 1995 itu bersiap menghibur para penggemar setia lewat aksinya di film Headshot garapan duo sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel.

Chelsea menuturkan, sejumlah persiapan khusus sengaja ia lakukan untuk film ini. Salah satunya adalah mempelajari beberapa gerakan yang mendukung keselamatannya saat melakukan adegan aksi.

"Kalau untuk film Headshot, aku diajari (Iko Uwais) basic, lebih ke safety sih. Persiapannya sekitar tiga minggu," ucap Chelsea saat press junket film Headshot di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2016).

Adegan di film Headshot

Selain itu, meski beradu akting dengan aktor laga sekelas Iko Uwais, Chelsea tetap mampu menampilkan karakternya dengan penuh percaya diri. Hal itu diakui Timo yang kebetulan juga bertugas menangani skenario filmnya.

"Saya harus akui chemistry antara Chelsea Islan dan Iko Uwais luar biasa sekali. Saya enggak nyangka Iko ternyata bisa bikin baper juga," ucapnya yang langsung disambut tawa wartawan.

Aksi Chelsea Islan di Film Headshot

Chelsea menambahkan, ia sangat menyukai film-film laga. Karena itu, bila ada tawaran lagi untuk bermain di film laga, ia mengaku akan mengambilnya.

"Headshot buat aku seperti gerbang yang membukakan kesempatan ke dunia action. Kalau ada tawaran film action lagi ke depan aku mau. Aku suka sekali dengan film action," ia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini