Sukses

Foto Bugil Justin Bieber Beredar

Salah satu foto yang beredar Bieber sedang selfie dalam keadaan bugil dengan menjulurkan lidahnya.

Liputan6.com, Jakarta Lagi, gambar bugil Justin Bieber beredar di dunia maya. Kali ini karena seseorang meretas akun Instagram mantan kekasihnya, Chantel Jeffries. Ketika tiba-tiba foto telanjang penyanyi 22 tahun itu terunggah ke akun Chantel Jeffries, netizen langsung heboh. Apalagi foto itu dilengkapi dengan keterangan:  "I love you Justin".

Untungnnya Chantel Jeffries segera menggunakan akun Twitter-nya untuk menjelaskan masalah ini. Jeffries juga memberi tahu para followersnya, bahwa akun media sosialnya itu di-hack alias diretas. "IG-ku di hacked, semua orang sabar. Aku akan terus meng-update kalian lewat snapchat," tulisnya.

Di dalam foto yang diunggah oleh hackers itu, terpampang jelas tubuh bugil Justin Bieber. Di foto itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut sedang selfie, berpose sambil menjulurkan lidahnya dengan posisi kamera di atas. Seluruh anggota tubuh Justin Bieber terlihat jelas, termasuk Mr. P-nya.

Namun, di tengah kepanikan para Beliebers melihat foto bugil idolanya, ada seorang penggemar setia yang jeli melihat foto tersebut. Penggemar itu kemudian mengatakan, foto bugil Justin Bieber itu palsu.

Seperti yang kemudian juga ditekankan oleh Cosmopolitan, selfie itu sebelumnya memang diambil Justin Bieber, dan kemudian diunggah ke akun Instagramnya sendiri yang sekarang sudah dihapus.

Aslinya, di foto itu sebenarnya pelantun "Sorry" itu mengenakan boxer dan celana panjang--walau memang bertelanjang dada.

Sang hacker juga tidak lupa menyertakan (tagging) Selena Gomez di fotonya tersebut. Foto itu kemudian dihapus setelah sempat 20 menit terunggah.

Lewat akun Instagramnya, Chantel Jeffries juga menjelaskan bahwa foto tersebut adalah foto palsu. Chantel kemudian menjelaskan lewat akun Snapchat-nya: "Ya Tuhan, siapapun yang meng-hack akun Instagram-ku membuatku sangat kesal saat ini. Oke guys, ini adalah satu-satunya cara kamu benar-benar tahu ini aku. Jadi aku akan terus mengupdate kalian di sini. Tapi, iya, Instagramku sudah di-hack. Seseorang berusahan untuk meng-hack semua akunku hari ini."

Chantel juga mengatakan bahwa hacker tersebut juga berusaha membajak akun Twitter, iCloud, dan bahkan Paypal-nya. Model itu juga mengatakan, bahwa akun iCloudnya--yang biasa digunakan untuk menunggah foto--sudah ter-hack, untungnya Chantel tidak menyimpan foto apapun di situ.

Justin Bieber sendiri telah menghapus akun Instagramnya pada hari Senin (15/8) lalu setelah ribut dengan Selena Gomez di kolom komentar akun Instagramnya. Sebelumnya Justin juga sempat mengancam akan mengaktifkan private setting di akunnya tersebut jika para penggemarnya terus menyerang kekasihnya saat ini, Sofia Richie.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini