Sukses

HUT RI, The Kribo Rilis Lagu Baru

Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia juga dimanfaatkan oleh band The Kribo untuk merilis lagu terbarunya yang berjudul "Gila Facebook".

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia juga dimanfaatkan oleh band The Kribo untuk merilis lagu terbarunya yang berjudul "Gila Facebook".

Band yang digawangi Riyo (vokal), Jamal (bass), Yugo (rythm), Wendi (gitar) dan Faisal (drum) ini memilih 17 Agustus sebagai tanggal peluncuran lagu terbaru karena momentum semangat perjuangan.

The Kribo (istimewa)

"The Kribo sekaligus ingin mengajak para musisi untuk berjuang melawan pembajakan," ucap Riyo, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

The Kribo merupakan band unik dan dikenal lewat lagu-lagunya yang merakyat. Belum lagi, lirik lagu yang menyentil dan sedikit kocak serta up to date membuat band ini cepat diingat oleh pecinta musik.

The Kribo (istimewa)

“Lagu-lagu yang kita bawakan menjadi tren anak muda saat ini. Baik masalah percintaan juga masalah pergaulan,” Riyo menambahkan.

Band yang berada di bawah naungan Kobra Musik Multimedia ini juga ingin menghidupkan kembali tren rambut kribo sebagai model rambut kekinian dan mengikuti jejak Ahmad Albar yang pernah sukses dengan dua kribo nya. (Rul/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini