Sukses

Larissa Chou Dianggap Sombong, Ini Kata Muhammad Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz buka suara terkait para netizen yang menganggap Larissa Chou sombong.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini menjadi idola kawula muda yang ingin menikah muda. Kini, banyak yang berusaha untuk kenal lebih dekat pasangan yang menikah 6 Agustus 2016 lalu, agar bisa bertanya-tanya mengenai bagaimana mereka bisa menikah muda namun memiliki persiapan yang sangat matang.

Tetapi untuk menjadi teman Larissa Chou di media sosial tidaklah mudah. Sebab akun Instagram wanita keturunan Thionghoa yang memutuskan menjadi mualaf itu digembok. Apalagi menantu Ustaz Arifin Ilham itu mengaku hanya menerima pertemanan "khusus perempuan", sebagaimana yang tertulis di biodata Instagramnya.

Masih berusia 17 tahun, putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz memutuskan untuk menikah dengan Larissa Chou. (Foto: Instagram/Muhammad Alvin)

Saking banyaknya permintaan pertemanan, Larissa belum bisa menerima seluruhnya. Akibatnya, banyak netizen yang menganggap Larissa Chou sombong.

Menanggapi hal itu, sebagai suami Muhammad Alvin Vaiz akhirnya angkat suara. Melalui akun media sosial Ask.fm miliknya, Alvin--sapaan akrab Muhammad Alvin Faiz-- memberi tanggapan.

"Enggak semua harus diklarifikasi, seorang muslim harus mengutamakan tabayyun dan berprasangka baik terhadap orang lain," tulis Muhammad Alvin Vaiz.

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Ask.fm/Alvin_411)

Sebelumnya, banyak netizen yang kecewa dengan sikap Larissa Chou yang tak kunjung menerima pertemanan yang masuk. Bahkan ada yang menganggap Larissa Chou sombong setelah menikah dengan Muhammada Alvin Faiz atau menjadi menantu Ustaz Arifin Ilham.

"Ko sombong banget sih? lihat deh kak di komennya kak alvin pada minta di accepted. Ngga kasihan apa pada mohon2 gitu. Kalo ngga mau di accepted mending akunmu ig mu dihapus saja," kata seorang netizen yang mengomentari Instagram Muhammad Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.