Sukses

Adik Bicara soal Pernikahan Salman Khan dan Iulia Vantur

Kabar pernikahan Salman Khan dengan Iulia Vantur kembali merebak setelah artis asal Rumania tersebut selalu ada di samping Salman Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar pernikahan Salman Khan dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur kembali memanas. Isu tersebut kembali muncul setelah Iulia hampir selalu terlihat di sisi Salman Khan.

Terakhir, Iulia Vantur terlihat ikut mendampingi Salman Khan ketika sang aktor syuting untuk film terbarunya, Tubelight. Setelah muncul berita tersebut, media meyakini Salman dan Iulia telah menikah.

Salman Khan dan Iulia Vantur ketika sama-sama menghadiri acara pernikahan Preity Zinta dan Gene Goodenough. [Foto: Indianexpress.com]

Kabar pernikahan tersebut kemudian dikonfirmasi kepada salah seorang adik Salman Khan, Arbaaz Khan. "Kita telah mendengar gosip tentang pernikahan Salman Khan sejak ia pertama kali terjun ke dunia film," kata Arbaaz Khan singkat, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Pernyataan Arbaaz Khan tersebut tentu saja membantah kabar pernikahan Salman Khan dan Iulia Vantur. Wajar memang, andai pun Salman dan Iulia menikah, pastinya mereka tidak akan diam-diam. Apalagi, ini merupakan pernikahan pertama bagi bintang film Sultan tersebut.

Salman Khan dan Arbaaz Khan

Meski belum menikah di usia 50, Salman Khan diketahui dekat dengan sejumlah wanita cantik. Namun yang paling menjadi berita adalah hubungan asmaranya dengan Aishwarya Rai dan Katrina Kaif.

Kini, Salman Khan menjalin hubungan dengan Iulia Vantur dan para penggemarnya berharap Salman Khan menanggalkan status jejakanya kepada sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.