Sukses

Ayu Ting Ting Dicap Perusak Rumah Tangga Orang Oleh Haters

Lantaran gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, janda satu anak itu dianggap wanita perusak rumah tangga orang.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini menjadi bulan-bulanan para netizen, semenjak beredar kabar dirinya menjalin cinta terlarang dengan Raffi Ahmad. Beberapa bukti kedekatannya dengan suami Nagita Slavina (Gigi) itu, perlahan mulai terkuak ke permukaan.

Setelah tersebar bukti keduanya pergi ke Belanda, lalu disusul dengan bukti tagihan telpon Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta, yang kebanyakan menghubungi pelantun Sambalado itu. 

Dari situ, netizen berbondong-bondong memboikot Ayu Ting Ting agar tak lagi tampil di televisi atau media manapun. Bahkan ada juga yang menganggap bahwa  janda satu anak itu sebagai wanita perusak rumah tangga orang lain.

Foto Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan (Instagram)

Hal itu dituliskan oleh para haters, saat mengomentari foto Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan yang diunggahnya di akun media sosial Instagram milik Ayu. "Hey....you 🍂 foto bareng sm artis ngetop 😝 #lol," tulis Ayu dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

"mending ame ini single . . Jangan ame laki orang lu #boikotayutingting," tulis haters yang mengomentari foto Ayu Ting Ting. "Aneh ya masih aja suka ngebelain orang kayak gitu . rumah tangga lu ada yg ngerusak tau rasa lo," tulis haters lagi.

"Buktikan aja ayting, jika mmg ga bener, klarifikasi aja kemana km dr tgl 9 sampe 17 juli. Ga mgkn kan selama itu ga ada giat. Pst ada kan, kalopun emang bener ke belanda sm raffi bilang aja dr rangka apa. Klo diem n malah cari tameng, berarti gosip ini ada indikasi kebenarannya. Kalooun cm gimik nanti biar Tuhan yg menjadikannya nyata," tulis haters lainnya. 

Raffi Ahmad kembali diserang netizen yang melihat unggahan video Raffi Ahmad melakukan hal senonoh kepada Ayu Ting Ting.

Namun ada juga netizen yang membela Ayu Ting Ting.  Bahwa apapun gosip yang tengah berkembang mengenai ibu Bilqis Khumairah Razak, mereka tetap mendukung Ayu untuk terus berkarya dan menghiraukan komentar para haters. 

"Heran ama haters ya.. Klw @ayutingting92 nempel ama cowo yg muda dan ganteng, haters pada ngomongin. @ayutingting92 nempel ama wendy cagur dan azis gagap ga ada gosipnya.. Kasian ya haters, dosanya nambah banyak banget. Istighfar napa??? Ka @ayutingting92 sabar aja ya...," tulis netizen yang membela Ayu. 

"Sukses selalu ya kak @ayutingting92," tulis netizen lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini