Sukses

Kekasih Bradley Cooper Bugil di Atas Sofa

Irina Shayk tunjukkan kemolekan tubuhnya ketika sedang tertidur di atas sofa.

Liputan6.com, Los Angeles - Kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk, memang terkenal dengan model yang kerap sekali menunjukkan tubuhnya. Maka tak heran, bila netizen melihat tubuh mulusnya yang selalu diabadikan oleh kamera.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Irina Shayk, menunjukkan tubuh mulusnya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (18/8/2016).

Irina Shayk GQ Magazine, [Instagram]

Dalam foto hitam-putih yang diambil oleh fotografer Mario Testino itu, menunjukkan tubuh bugil model asal Rusia ini yang sedang duduk di atas sofa, dengan kaki yang diangkat ke atas.

Di foto selanjutnya, Irina Shayk nampak bersendar ke sofa dengan punggung polosnya yang ditunjukkan ke kamera. Foto-foto ini, diambil untuk keperluan majalah GQ Italia di mana Irina Shayk terpilih untuk mengisi cover majalah edisi September itu.

"@gqitalia September Issue. Big thank u to @mario_sorrenti and @riccardotisci17 for this!" tulis mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini dalam keterangan fotonya.

Irina Shayk GQ Magazine, [Instagram]

Melihat keseksian yang tunjukkan oleh Irina Shayk membuat netizen banyak memujinya. Tak sedikit dari netizen yang kagum dengan tubuh seksi Irina Shayk.

"Cover majalah terbaik," tulis akun @jessicalanel. Dan, akun @sayedashrafamiri yang menulis, "Ronaldo akan menyesal meninggalkanmu, kamu begitu seksi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.