Sukses

Daus Mini Mencari Istri yang Seperti Ini

Inilah kriteria wanita idaman Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali gagal menjalin hubungan asmara tak membuat Daus Mini patah hati. Justru, dirinya kian gigih mencari pasangan hidup yang benar-benar cocok sebagai pelabuhan terakhir.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Daus Mini ketika menjadi bintang tamu di talk show live streaming, Liputan6.com, Dear Haters, Kamis (18/8/2016). Menurut komedian ini, dirinya masih mencari sosok wanita yang mau menerima dirinya.

Daus Mini, Dear Haters, Kamis (18/8/2016) [Photo: Johan Oktavianus]

"Harus menerima kekurangan Daus, sama-sama saling usaha aja," tutur Daus Mini di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat.

Pemain sinetron komedi ini menambahkan, "Walaupun Daus kayak gini, dia harus sehat dan mau benar-benar sama Daus."

Daus Mini juga mengatakan, bahwa dirinya mencari sosok wanita yang penurut. "Cewek idaman Daus yang penurut, baik dan perhatian," ujarnya.

Daus Mini, Dear Haters, Kamis (18/8/2016) [Photo: Johan Oktavianus]

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari. Selama dua tahun menjadi pasangan suami istri,  akhirnya mahligai pernikahan itu berakhir di Pengadilan Agama Depok.

Dari pernikahannya ini, Daus Mini mempunyai anak bernama Ivander Haykal Firdaus yang lahir pada 2 Januari 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.