Sukses

Peran Jadi Polisi, Jennifer Lopez Tetap Seksi

Jennifer Lopez memerankan serial televisi terbaru sebagai polisi, membuatnya tetap terlihat seksi (foto: Billboard)

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez, penyanyi berdarah latin yang dikenal dengan tubuh seksinya berhasil memukau industri hiburan dengan vokal dan nyanyiannya. Tak hanya dunia musik, Jennifer Lopez juga mendalami akting.

Jennifer Lopez tercatat telah membintangi beberapa film terkenal antara lain Out of Sight, Maid in Manhattan, Monster-in-Law, Selena, hingga The Wedding Planner. Kepiawaian Jennifer Lopez membuatnya mendapatkan kesempatan berakting di serial Hollywood, Shades of Blue.

Jennifer Lopez (Pinterest)

Jennifer Lopez berperan sebagai polisi, anggota dari kesatuan New York Police Department (NYPD). Di sini, penampilan Jennifer Lopez terlihat sangat berbeda dengan rambut keriting, diwartakan Dailymail, Jumat (19/8/2016).

Jennifer Lopez memasang wajah serius. Dengan atasan turtle neck dengan celana abu-abu yang membungkus tubuhnya, Jennifer Lopez tetap terlihat seksi. Tampak senjata api dan badge polisi sebagai pengenal disematkan di pinggang.

 Wajah serius Jennifer Lopez saat menjadi polisi dalam serial terbaru yang diperankannya (foto: Dailymail)

Dalam serial ini Jennifer Lopez berperan sebagai ibu tunggal sekaligus polisi yang ditugaskan oleh Federal Bureau Investigation (FBI). Jennifer Lopez bangga bisa mendapatkan kepercayaan di serial televisi yang telah memasuki musim kedua.

"Aku sangat bersyukur dengan apa yang aku dapatkan saat ini. Sudah banyak yang terjadi di dalam hidupku. Aku berusaha memerankan karakter ini dengan sangat baik," ujar Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez menyebutkan, dirinya senang bisa kembali ke dunia akting setelah sibuk dengan karier menyanyinya. Jennifer Lopez lahir di dunia hiburan sebagai akrtis yang berakting peran kecil, sebelum menjadi penyanyi.

 Jennifer Lopez terlihat keren dan tetap seksi sebagai polisi, hanya mengenakan turle neck dan celana abu-abu (foto: Dailymail)

Jennifer Lopez menambahkan, "Aku senang bisa kembali ke dunia akting. Ini adalah awal karierku sebelum menjadi penyanyi. Akting yang pertama kali aku lakukan di industri hiburan. Sementara, menyanyi baru aku lakukan saat aku memasuki usia 30 tahun."

Perjalanan karier Jennifer Lopez pun juga penuh dengan peluh. Jennifer Lopez ternyata pernah menjadi gelandangan di usia muda. Pada usia 18 tahun, Jennifer Lopez pernah kabur dari rumahnya karena memiliki berbeda pendapat dengan ibunya yang tidak setuju dengan keputusan J-Lo untuk total berkarier sebagai artis.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.