Sukses

6 Hal yang Bikin Ayu Ting Ting Diserang Haters

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan haters kini seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Mungkin dahulu, Ayu Ting Ting adalah sahabat masyarakat berkat kepolosan dan kecantikan wajah gadis kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini.

Namun, belakangan ini Ayu Ting Ting banyak menuai sensasi. Bukan hanya karena kisah cintanya yang menjadi konsumsi publik, tetapi juga karena tingkah laku Ayu Ting Ting yang kerap sekali mengundang cibiran di masyarakat.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Cibiran keras dari netizen ini, disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting. Netizen membombardir Ayu Ting Ting dengan ucapan pedas serta menyakitkan.

Entah apa yang menjadi alasan netizen menyerang keras Ayu Ting Ting. Yang jelas, apa yang dilakukan dan diunggah oleh pelantun tembang "Alamat Palsu" di akun Instagram pribadinya ini, selalu dicibir oleh netizen.

Lantas, apa sajakah sensasi Ayu Ting Ting yang menjadi bulan-bulanan netizen? Tim Liputan6.com rangkum untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenakan Baju Putri Duyung, Anak Ayu Ting Ting Dikritik

Demam kostum ala mermaid alias putri duyung saat ini masih melanda Indonesia. Apalagi sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV tengah menjadi tontonan hit saat ini.

Tak sedikit juga para selebritas yang mendandani anaknya dengan pakaian tersebut, salah satunya Ayu Ting Ting. Melalui akun Instagram Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, @mom_ayting92_, ia mengunggah foto sang cucu, Bilqis Khumairah Razak, tengah menggunakan pakaian putri duyung berwarna ungu.

"Cucu ibu senang bgt baju putri duyung tp yg baju buat renangnya blum dpt dicari nanti klu udh ada ibu bliin y nak," tulis Umi Kalsum dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Namun keterangan foto yang ditulis Umi Kalsum tak seperti kenyataannya. Dalam foto yang diunggahnya, ekspresi Bilqis saat mengenakan pakaian ala putri duyung tersebut tidaklah senang dan tak sedikit pun menunjukkan keceriaan.

Netizen pun banyak mengkritik pakaian yang dikenakan oleh anak Ayu Ting Ting. Seperti salah satu netizen menulis, "bajunya mbok yaa lebih sopan sedikit to bu hajah @mom_ayting92_ gak pantes anak umur sgitu dipakein baju kyk gitu , apalagi anda seorang hajah. Trus dipamerin di sosmed , malah mengundang hal2 negatif . Kasian bilqisnya. @mom_ayting92_"


3 dari 7 halaman

2. Ikut Lomba Makan Kerupuk, Ayu Ting Ting Dituding Vulgar

Sensasi lain dari Ayu Ting. Baru-baru ini, terjadi karena lomba 17-an yang khas, yaitu lomba makan kerupuk. Namun sayangnya, apa yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting, menjadi bumerang bagi dirinya.

Melalui akun Instagram ibunda Ayu Ting Ting, @mom_ayting92_, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keseruan Ayu saat melahap kerupuk yang digantungkan dalam sebuah tali.

"Lomba mkan kerupuk@ayutingting92 juara mkn kerupuk seru bgt," tulis ibunda Ayu Ting Ting pada hari Rabu, (17/8/2016). Dalam foto tersebut, terlihat Ayu Ting Ting berpakaian sangat santai.

Dengan ekspresi lahap, pelantun "Sambalado" ini memakan habis kerupuk, hingga ia pun berhasil keluar sebagai juara, sebagaimana yang dituliskan oleh ibunda Ayu.

Alih-alih memberi komentar positif, nyatanya, netizen tetap saja menghujani Ayu Ting Ting dengan ejekan. Mereka menilai, pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting tampak vulgar.

Seperti salah satu netizen menulis, "gak ada baju yg agak tebelan? Seenggak.a jngan sampe nerawang .. lagian baju.a dada nya terlalu rendah.. gak pantes d pake keluar rumah.. apalagi lg bnyak orang.. malu."

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting Foto Lagi dengan Raffi Ahmad

Buah kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi bumerang sendiri bagi keduanya. Karena kedekatan mereka tersebut, tak sedikit dari netizen yang mencurigai adanya hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Kini, baik Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seakan menjaga jarak atas hubungan pertemanan mereka. Keduanya pun jarang sekali mengunggah foto-foto bersama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (9/8/2016), Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad.

Walaupun dalam foto tersebut terdapat bebarapa selebritas seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, dan Vega Darwanti, beberapa netizen yang melihat foto itu justru berpusat kepada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari foto unggahan Ayu Ting Ting itu dengan sindiran pedas mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Udah di gosipin juga masih bisa upload poto sama RA," tulis salah satu netizen.

5 dari 7 halaman

4. Dapat Buket Bunga, Ayu Ting Ting Malah Didoakan Meninggal

Ayu Ting Ting mendapatkan buket bunga yang sangat indah, yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Bunga mawar berwarna merah dan biru itu begitu indah menghiasi ruang tamu pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, buket bunga tersebut berada di samping foto dirinya dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Namun bukannya mendapat pujian karena mendapatkan buket bunga cantik, Ayu Ting Ting malah didoakan meninggal dunia oleh haters.

"ituu makk..ada foto kasih bunga..bukanya biasanya kalo orang da mati d foto nya kasih bunga kayak gitu," tulis salah satu netizen.

6 dari 7 halaman

5. Isu Perselingkuhan, Petisi Boikot Ayu - Raffi Muncul

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad muncul akibat kedekatan mereka. Bukti yang mengisyaratkan hubungan terlarang mereka pun satu per satu muncul.

Mulai dari tiket penerbangan dari Belanda ke Indonesia hingga tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp14 juta. Dan sebagian besar nomor yang dihubungi Raffi adalah Ayu Ting Ting.

Petisi berjudul "Boikot Acara yang Ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting" itu sudah sempat beredar pada April 2016 lalu. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pun tidak lepas dari komentar pedas netizen.

"Punya istri cantik kaya gt tp tetep aja suka godain wanita lain coba kalo istri nya di godain pria lain ??" tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "udah heboh bgt msalah boikot2, keluar deh jurusnya berlindung di balik ketek istri. Allah itu maha adil fi.. @raffinagita1717."

7 dari 7 halaman

6. Pamer Lagu Baru, Ayu Ting Ting Kena Sindir Netizen

Rasanya, image Ayu Ting Ting sebagai selebritas Tanah Air tak pernah lepas dari kata-kata kurang berkenan dari haters. Bahkan kalau ditelusuri di media sosial Twitter, Ayu masih saja mendapat sindiran.

Padahal, kala itu ia tengah mempromosikan lagu barunya yang berjudul "Kekasihku" dalam format videoklip.

Dalam sebuah twit yang ia sampaikan di akun ‏@aytingnew92 beberapa waktu lalu, terdapat kata-kata yang memiliki kaitan dengan videoklip lagu baru Ayu Ting Ting itu.

Beberapa masih saja menyinggung seputar isu miringnya dengan Raffi Ahmad. Seperti salah satu netizen menulis, "semoga kekasihnya yg terbaik ya asal jgn suami orang yaaa dosa...astaghfirullah.."

Dan, netizen lain menulis, "eh ayu jd janda gk ush gatel dech ..... Dasar janda gatel."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini