Sukses

Demi HUT SCTV ke-26, Prilly Latuconsina Rela Jika Tak Dibayar

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sadar, SCTV telah membuat dirinya dikenal banyak orang. Lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), nama Prilly Latuconsina melambung hingga memiliki banyak penggemar.

Ingin menjadi seseorang yang tak mau melupakan jasa SCTV, cewek kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini akan melakukan segala hal jika diminta oleh pihak stasiun televisi satu untuk semua itu.

 Artis Prilly Latuconsina berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar

"Iya, aku akan melakukan apa yang aku bisa buat SCTV. Aku mau kerahkan semua yang aku mampu buat acara HUT SCTV nanti," ucap Prilly Latuconsina, saat ditemui di Mall Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).

Prilly Latuconsina yang kembali dilibatkan dalam malam puncak (HUT) SCTV yang ke-26 pada 24 Agustus 2016 ini mengaku, dirinya rela jika tak dibayar demi memeriahkan acara tahunan itu saking merasa beruntungnya.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau pun seandainya aku enggak dibayar pun, tetap aku pasti mau. SCTV sudah kayak rumah buatku. Aku sudah mendapatkan banyak hal dari SCTV. Terimakasih sebesar-besarnya buat SCTV. Aku enggak akan pernah melupakan SCTV," kata Prilly Latuconsina.