Sukses

Jadi Live Action, Bleach Dilirik Warner Bros

Liputan6.com, Tokyo - Anime Bleach besutan Tite Kubo menjadi salah satu favorite penggemar. Anime yang diadaptasi dari manga Bleach ini disebut-sebut membuat adrenalin penonton merasa dipermainkan. Kisah mengenai bocah berusia 16 tahun bernama Ichigo Kurosaki yang merasa menjadi manusia normal tiba-tiba menjadi shinigami (Dewa Kematian).

Saat itu, Ichigo yang memiliki kemampuan indra keenam bertemu shinigami bernama Kuchiki Rukia yang akan memberantas hollow, roh jahat yang telah kehilangan hati.

 karakter Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki dalam anime Bleach (anime.net)

Rukia terluka parah ketika menghadapi hollow besar yang kekuatannya dahsyat. Keluarga Ichigo diserang hollow. Untuk menyelamatkan keluarganya, Rukia menawarkan mentransfer kekuatannya untuk Ichigo.

Akhirnya Ichigo pun menerima bantuan Rukia. Sayangnya, Ichigo menyerap seluruh kekuatan Rukia. Sejak itu, hidup Ichigo pun tak lagi sama, menjadi shinigami pengganti. Ichigo yang juga masih berstaus manusia bisa bertemu shinigami lainnya di komunitas roh.

Anime Bleach sempat beberapa kali dibuat drama musikal, sukses besar. Laporan dari Nippon TV, drama musikal Bleach diserbu penggemar. Kesuksesan itu membuat Bleach dilaporkan akan dibuat live action.

 Saat anime Bleach dijadikan drama musikal (Nippon TV)

Bahkan, Bleach telah dilirik Warner Bros (WB) yang dikenal berhasil menggarap berbagai film Box Office yang mendunia. Laman Rocketnews24 mewartakan, Jumat (19/8/2016), WB telah memilih sutradara dipercaya menggarap Bleach yaitu Shinsuke Sato.

Selanjutnya, pemeran utama Bleach yaitu Ichigo Kurosaki dimainkan Sota Fukushi. Untuk saat itu, pemeran Rukia Kuchiki masih dalam pencarian.

WB yakin membuat Bleach versi live action akan menuai sukses. Sebelumnya, Bleach telah berhasil menghidupkan samurai X atau Rurouni Kenshin tayang di bioskop, menjadi salah satu film Box Office.(Des)