Sukses

5 Kehebohan Duo Serigala di Industri Hiburan Tanah Air

Fenomena Duo Serigala yang mengundang komentar haters

Liputan6.com, Jakarta - Duo Serigala adalah grup duo dangdut yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Sebelum membentuk duo tersebut,  Pamela Safitri dan Ovi Sovianti merintis kariernya sebagai model majalah dewasa.

Buat keduanya, menjadi model majalah dewasa menjadi perjalanan kelam hidup mereka dalam meniti karir. Terlebih mereka sempat mendapat paksaan untuk tampil teramat seksi, untuk sebuah masalah dewasa.

Sampai akhirnya pada tahun 2014, Pamela dan Ovi dibuatkan sebuah grup duo dangdut  oleh Andhika mantan vokalis Kangen Band dengan merilis single perdana mereka berjudul Abang Goda. 

Setelah single pertamanya sukses,  di tahun berikutnya mereka menggebra lagi industri musik Indonesia dengan merilis single kedua mereka yang berjudul Tusuk Tusuk tahun 2015. Baru-baru ini, Duo Serigala baru saja merampungkan single terbaru mereka berjudul "Sakura", yang videoklipnya baru saja selesai dikerjakan. 

Namun perjalanan karir Duo Serigala menapaki kariernya sebagai penyanyi dangdut banyak menui sennsasi, sehingga mengundang para hater untuk mengkritik keras setiap yang mereka lakukan. Nyaris sama dengan Ayu Ting Ting.

Lantas, apa sajakah sensasi Duo Serigala yang menjadi perbincangan para haters? Tim Liputan6.com rangkum untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Goyang Dribble Duo Serigala Mendunia.

Duo Serigala dikenal dengan goyang dribble, sebagai ciri khas mereka dalam manapaki karir di musik dangdut Tanah Air. Kemunculan mereka dengan ciri khas 'Goyang Dribbel' yang mengandalkan bagian dada seperti tengah mendribble bola basket, menjadi perbincangan banyak orang.

Yang mengejutkan, goyangan tersebut ternyata mendunia lantaran dalam situs hiburan bernama 9gag.tv. Video yang berdurasi 3 menit lebih tersebut ternyata ditonton oleh jutaan orang di dunia. 

Namun bukannya mendapat pujian, Duo Serigala malah diserang oleh para netizen. Mereka yang tak senang dengan goyangan duo penyanyi dangdut ini. Bahkan ada yang menganggap goyangan tersebut bisa membuat malu bangsa Indonesia. 

"Koplok ini goyang dribble masuk 9gag ... malu2in indo," tulis salah satu netizen "goyang dribble masuk 9gag. bikin malu aja ini mah," tulis netizen lainnya. 

3 dari 6 halaman

Perebutan Hak Cipta Goyang Dribble.

Goyang dribble yang menjadi ciri khas Duo Serigala. Namun ada muncul grup 3 Kingkong yang mengaku sebagai pemilik Goyang Dribble yang asli. Merasa di pihak yang benar, Pamela dan Ovi pun berencana untuk mematenkan Goyang Dribble ke Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (Ditjen HAKI).

"Dalam waktu dekat kami akan ke HAKI untuk mengecek dan mendaftarkan hak cipta mereka. Jadi goyangannya eksklusif Duo Serigala," ujar kuasa hukum Duo Serigala, Priyagus di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mereka kembali mendapat hujatan dari para harters, meskipun telah menyatakan kalau goyangan tersebut adalah milik mereka.  Karena, para haters yakin bahwa goyangan tersebut bukan semurninya milik Duo Serigala. Sebab 3 Kingkong memiliki bukti kuat kalau merekalah pencipta goyangan tersebut.

"Awalnya memang kami risih dengan komentar-komentar (negatif). Keluarga juga komentar kenapa begitu, tapi kan ini mengalir begitu saja," ujar Pamela.

4 dari 6 halaman

Foto Toples Pamela

Baru setahun berkarier di panggung hiburan Tanah Air, salah satu punggawa Duo Serigala tersandung masalah. Sebab beredarnya foto topless di akun Instagram Pamela Safitri sempat membuat heboh jagad maya. Pasalnya foto yang menampilkan payudara personel Duo Serigala itu diunggah di akun resmi Pamela.

Namun dengan tegas Pamela menyebut bahwa foto topless mirip dirinya itu hanyalah rekayasa. Pamela menduga ada oknum yang sengaja mengedit foto wajahnya digabungkan dengan badan orang yang sedang memamerkan payudara.

"Ada oknum yang pengin menjatuhkan aku. Banyak artis lain yang pernah alami kejadian itu, sekarang kan banyak alat yang canggih, yang bisa edit kepalanya siapa badannya beda," bantah Pamela. "Yang jelas, itu bukan foto asli saya," tegasnya lagi.

Tetapi, para netizen banyak yang menghujat Pamela atas beredarnya foto tersebut. Sebab mereka percaya, itu adalah foto asli Pamela dan bukanlah rekayasa haters yang mengedit foto tersebut

"Tidak punya rasa malu.Sudah nyebarin foto pribadinya sendiri,banyak yg mencaci maki bukannya sadar malah makin menjadi” komentar seorang netizen.

5 dari 6 halaman

Nikah Muda Lalu Cerai

Ovi Sovianti salah satu personil Duo Serigala membuat heboh dengan perceraiannya. Bagaimana tidak, sebelumnya Ovi mengaku bahwa dirinya adalah wanita single dan belum pernah menikah. 

Ternyata, belakangan Ovi Sovianti telah menikah dengan seorang pria bernama Indra,  di Cileungsi, Bogor, 27 Juni 2014. Sampai akhirnya perceraiannya terendus media, masyarakat akhirnya tahu bahwa Ovi telah menikah. 

Keduanya pun resmi bercerai Rabu (25/5/2016), setelah Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ovi secara verstek, lantaran Indra kembali absen di sidang.

Namun ada yang menganggap perceraian terjadi lantaran Ovi mencari pria yang lebih kaya. Karenanya banyak netizen yang tak senang dan mengomentari Ovi pasca bercerai dengan Indra.

Apalagi saat menjalani sidang perceraian, Ovi Savitri mengaku tengah dekat dengan seorang pria.

"Ga bakalan sukses .ga ada fens nya ko," tulis netizen dalam akun instagram Ovi saat mengunggah foto dirinya sedang selfie.

6 dari 6 halaman

Sering Tampil Vulgar

Ovi dan Pamela Duo Serigala kerap mengunggah foto dan video seksi di media sosial. Hal tersebut membuat komentar yang beragam dari netizen.

Tak jarang pula gambar-gambar yang mereka unggah menjadi bumerang bagi mereka sendiri. Dengan alasan ingin diketahui oleh publik segala kegiatan yang dijalani, Duo Serigala ustru menjadi bahan olok-olokan para haters.

Tak sedikit drai mereka yang mencibir keduanya lantaran kerap mengunggah foto seksi di akun Instagram mereka masing-masing. Yang paling sering, mereka memamerkan keindahan payudaranya.

Padahal Pamela sempat membuat heboh dengan foto telanjang dadanya, yang tersebar di media sosial. 

“Ni lah ciri2 manusia akhir zaman, udah ngak tw malu lagi…” tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini