Sukses

Prilly Latuconsina Diperebutkan Aliando Syarief dan Teuku Rassya

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah bersiap-siap diperebutkan oleh dua lelaki ganteng, Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Karena dua pria ganteng ini memiliki karir gemilang jelas hati Prilly Latuconsina melambung.

"Ya ampun, aku diperebutkan oleh dua lelaki ganteng, OMG. Enggak kok, cuma bercanda," ujar Prilly Latuconsina tertawa, saat ditemui di Mall Bassura, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016).

Aliando Syarief (Liputan6.com)

Sayangnya, cerita tersebut tidak terjadi di kehidupan nyata. Cerita itu hanya terjadi dalam Hari Ulang Tahun (HUT) SCTV yang ke-26 yang malam puncaknya digelar Rabu, 24 Agustus 2016 malam mendatang. Prilly Latuconsina terlibat dalam sebuah drama musikal bersama Aliando Syarief dan Teuku Rassya.

Dalam drama musikan tersebut, antara Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya terjadi cinta segitiga. "Itu tuh buat kepentingan drama musikal, proyek sama mereka berdua. Ceritanya cinta segitiga. Kami akan mengerahkan kemampuan kami nanti," sambung Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsian berharap masyarakat bisa terbawa dan terbuai dengan akting yang dia tampilkan. "Mudah-mudahan terlihat seperti beneran. Kalau oke, berarti akting kami berhasil dong," kata Prilly Latuconsina.

Aktris Prilly berbincang dengan aktor Teuku Rassya pada saat jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8).  HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan  secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Video Populer

Foto Populer