Sukses

Ingat Adegan Ini di Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro Keringatan

Saking panasnya, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian langsung berkeringat begitu mengingat adegan ini.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 1 ternyata meninggalkan sejumlah kenangan buat para kru dan para pemainnya. Terutama, tentu saja trio bintang utamanya: Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G. Bastian.

Tentu banyak adegan yang mereka ingat, tapi  ada satu adegan yang paling berkesan. Saking istimewanya, saat mengingat kembali pengalaman ini saja, ketiganya mengaku langsung keringatan.

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Jangan berpikiran aneh-aneh dulu. Adegan yang dimaksud adalah kala mereka melakoni chicken dance alias tarian ala ayam Warkop DKI yang begitu terkenal. Ketiganya harus melakukan tarian ini dalam kostum ayam yang membuat mereka menderita.

"Syutingnya siang-siang, kostumnya panas banget," kata Vino G. Bastian saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, di  SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Tora Sudiro yang berperan sebagai Indro dan duduk di sebelah Vino lantas menambahkan, "Ingetnya aja jadi keringetan gue." Dua rekannya langsung mengiyakan sambil terkekeh.

Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

Selain bagian ini, ada adegan lain yang paling mereka kenang. Shot yang dibutuhkan, kata Vino, sebenarnya biasa saja, yakni gambar saat mereka sedang berjalan.

Namun, adegan ini memegang rekor sebagai adegan yang pengambilan gambarnya paling banyak diulang di sepanjang film. "Sampai 26 kali," kata Abimana yang berperan sebagai Dono.

Rupanya pengambilan gambar sampai berpuluh kali ini tak hanya disebabkan karena Anggy Umbara, sang sutradara, adalah seorang yang perfeksionis. "Waktu ditanya kenapa, Anggy bilang iseng aja," kata Vino G. Bastian sambil tertawa.

Vino G. Bastian, Abimana Arysatya dan Tora Sudiro di film Warkop DKI Reborn. foto: twitter

Selain Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro, film produksi Falcon Pictures ini turut dibintangi oleh Indro Warkop, Ence Bagus, Hannah Al Rashid, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Tarsan dan lainnya. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss: Part 1, rencananya akan tayang pada 8 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.