Sukses

Mbah Mijan Ungkap Film Horor Psikopat

"Di sini, saya akan mengungkap tabir kematian gadis-gadis itu," kata Mbah Mijan tentang film Psikopat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membintangi film horor berjudul Cipali KM182, paranormal Mbah Mijan rupanya laris jadi bintang film. Kali ini, Mbah Mijan bakal membintangi film horor terbaru berjudul Psikopat.

Mbah Mijan meyakini, film Psikopat bakal lebih menegangkan dari film sebelumnya. "Ini film horor kedua saya. Film ini berkisah tentang seorang manajer band yang punya kelainan jiwa. Dia gemar mengoleksi mayat wanita di bawah tanah, kolektor mayat," kata Mbah Mijan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Mbah Mijan dalam salah satu adegan film Tol Cipali.

Dalam film Psikopat, Mbah Mijan berperan sebagai dirinya sendiri, seorang paranormal. Dalam cerita, Mbah Mijan diminta untuk membongkar pelaku psikopat.

"Sang pelaku setelah beraksi membunuh korban yang rata-rata wanita, lantas menyimpan mayatnya di tempat paling tersembunyi, di bawah tanah," ungkap Mbah Mijan soal cerita film Psikopat. "Di sini, saya akan mengungkap tabir kematian gadis-gadis itu," sambung Mbah Mijan.

Film Psikopat diproduksi oleh Citra Visual Sinema dan disutradarai oleh Ekadi Katili dan Jito Banyu. Film Psikopat mulai syuting perdana pada 18 Agustus 2016 dan mengambil lokasi syuting di kawasan Cipanas, Jawa Barat.

Selain Mbah Mijan, film Psikopat juga akan dibintangi sederet aktris dan aktor ternama. Sayangnya, Mbah Mijan masih enggan memberikan bocoran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini