by

Marissa Jeffryna Memasak Bareng Kekasih Baru

302055
  • Berita
  • 0
  • Sabtu, 09 Januari 2010 16:32
Liputan6.com, Jakarta: Masa pacaran adalah masa yang menyenangkan. Bisa jadi itulah yang kini dirasakan artis Marissa Jeffryna dan sang kekasih yang berdarah Belanda, Agung. Betapa tidak, pada awal Januari ini, keduanya sibuk berbelanja di kawasan Cibubur, Jakarta Timur untuk keperluan memasak bersama. "Iya kita rencananya mau buat sayur asem bareng," kata Marissa seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Sabtu (9/1).

Sesampainya di rumah, Marissa bersama kekasihnya Agung langsung memasak sayur asem. Semua bumbu dicampur, bahan-bahan dimasukkan ke dalam panci, namun saat dicicipi, rasanya tidak sesuai yang diharapkan. "Wah kok rasanya hambar ya cin?" kata Marissa. Namun demikian, masakan yang dibuat bersama sang kekasih, mau sehambar apapun pasti enak disantap bersama.

Setelah itu, giliran sang pacar yang memasak. Jika Marissa membuat masakan Indonesia sayur asem, Agung yang asal Belanda membuat masakan yang biasa ia konsumsi di sana. "Gini nih kalau pacaran sama orang Belanda, masakannya yang dibuat masakan dia semua, egois," kata Marissa.

Agung memasak pancake. Keusilan Marissa menjadi saat melihat sang kekasih sibuk masak. Upaya usil tersebut berhasil, hasil masakan Agung berupa pancake atau kue dadar hancur.(AYB)
Comments
Sign in to post a comment