Sukses

Prilly Latuconsina Harus Dekat dengan Pria Ini Demi Pemirsa SCTV

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak menampik memiliki kedekatan yang lebih dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. Tak hanya Aliando Syarief, gadis kelahiran Tangerang 19 tahun silam ini juga dekat dengan Teuku Rasya atau Teuku Rassya Islamay Pasha ini. 

Kedekatan yang sedang mereka jalin tak lain hanya untuk memuaskan para penggemarnya, melainkan untuk pemirsa setia SCTV yang akan berulang tahun yang ke-26, pada 24 Agustus 2016 mendatang.

"Ya harus dekat lah (dengan Aliando Syarief dan Teuku Rasya). Namanya bangun chemistry, buat drama musikal," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016) tentang kerelaannya demi HUT SCTV, tahun ini.

Dalam HUT SCTV ke-26, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kembali dilibatkan sebagai pengisi acara. Kali ini, mereka harus menjalani cinta segitiga dengan Teuku Rasya dalam drama musikal yang akan dia perankan nanti.

"Karena kan jauh lebih sulit drama musikal dari pada syuting. Kalau syuting, salah bisa ulang lagi, kalau drama musikal, di depannya ada orang-orang banyak yang menyaksikan. Jadi kami bertiga harus bangun chemistry dari sekarang, supaya aktingnya terlihat natural," kata Prilly Latuconsina.