Sukses

Duet Bareng Melly Goeslaw di HUT SCTV, Ini Persiapan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dipilih menjadi salah satu pengisi acara dalam malam puncak HUT SCTV ke-26 yang bertema "Indonesia At Its Best" pada 24 Agustus 2016 mendatang. Kali ini, wanita yang kerap menyebut dirinya sebagai Princess itu akan berkolaborasi dengan musisi papan atas Tanah Air, Melly Goeslaw.

Kedua penyanyi tersebut akan berduet dengan komposisi musik yang anyar dan telah disiapkan khusus. "Jadi ini kolaborasi yang apik. Tadi latihan juga seru. Musiknya bagus, jadi nanti kolaborasi yang sangat bagus," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2016).

Penyanyi Syahrini menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sedikit bocoran, Syahrini dan Melly Goeslaw akan membawakan lagu bertajuk "Seperti Itu" yang dipopulerkan oleh Syahrini di kemegahan panggung HUT SCTV yang akan digelar 26 jam nonstop. Seperti sudah terbiasa berkolaborasi, Syahrini mengaku santai dalam mempersiapkan penampilannya nanti.

"Kalo bicara latihan ya normal-normal saja. Gimana pembagian suara, karena dibuatkan khusus musiknya. Jadi tidak seperti yang original. Jadi dibuatkan tim kreatif lebih berwarna dan lebih cetar," ungkap mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Dua karakter berbeda pada vokal Syahrini dan Melly Goeslaw tak membuat keduanya tidak nyaman. Mereka justru menganggap hal itu merupakan sebuah keunikan yang patut dipertunjukkan. "Seru ya, jadi lebih seru karena kita karakternya beda banget. Dari pembawaan juga beda. Lagunya kan centil jadinya unik kombinasinya. Yang satu centil yang satu antagonis," ungkap Melly Goeslaw berseloroh.

Penyanyi Melly Goeslaw menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8/2016). Melly dan Syahrini akan tampil duet di malam puncak HUT SCTV ke 26. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain menyiapkan komposisi musik dan kualitas vokal, Syahiri dan Melly Goeslow pun telah berpikir matang untuk kostum yang akan digunakan nanti. " Konsepnya dari tim kreatif tapi dibuatkan khusus untuk Teh Melly dan aku. Designernya pasti yang top Indonesia lah," ujar Syahrini. (Rin)

Video Populer

Foto Populer