Sukses

Ini Alasan Syahrini Sering Bepergian ke Luar Negeri

Syahrini kerap memamerkan perjalanan mewahnya ke luar negeri melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi penyanyi ternama Tanah Air, Syahrini sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Bagaimana tidak, ia kerap membagi keseruan perjalanan tersebut melalui Instagram pribadinya. Tak heran pelantun lagu "Sesuatu" tersebut kerap menjadi sorotan publik.

Tampak terlalu sering membagikan kebahagiaannya di luar negeri, ia pun tak jarang kena komentar usil para netizen. Bagaimana bisa Syahrini menjalani kehidupan mewah bak superstar dunia?

Namun, ternyata perjalanan sang penyanyi ke luar negeri bukan tanpa alasan. Di tempat-tempat yang belakangan sering ia kunjungi, seperti kawasan Amerika dan Eropa, Syahrini mengaku tengah mempersiapkan ladang bisnis.

Syahrini [foto: instagram]

"Kegiatan aku banyak di luar (negeri) karena aku mau launching beberapa produk yang aku buat di luar. Kemudian banyak bolak balik juga ada kerjaan yang menyangkut di luar aku sebagai penyanyi yang memang sudah lama digeluti," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016).

Syahrini [foto: instagram]

Entah bisnis apa yang tengah digeluti oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah ini. Syahrini tampaknya merasa belum saatnya membuka cerita pada para penggemar di Tanah Air. Meskipun begitu, Syahrini mengaku bahwa bisnis tersebut telah dikembangkan melalui kolaborasi beberapa pihak.

"Tetapi ingin dikembangkan lagi dan akhirnya ada beberapa investor yang betul-betul ingin berkolaborasi dengan beberapa kegiatan di luar menyanyi-ku," tutur artis kelahiran 1982 ini.

Bagaimana pun, Syahrini tampaknya tidak akan pernah bosan membagikan pengalamannya tentang  perjalanan ke luar negeri. Tentu saja dengan pernak-pernik mewah yang mewarnai kisah bahagia tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini