Sukses

Kata Orangtua Soal Pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda

Hubungan makin serius dengn Claudia Adinda, Derby Romera akan segera melepas masa lajang?

Liputan6.com, Jakarta ‎Kian hari hubungan Derby Romero dan Claudia Adinda ‎makin serius. Kemesraan mereka terpampang jelas di berbagai media sosial. Kabar yang berhembus, Derby Romero siap menikahi Claudia Adinda tahun ini. Benarkah?

"‎Kalau dibilang mau sih mau. Tapi enggak dalam waktu dekat kayaknya," kata Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).


Diakui Derby Romero, dirinya serius menjalin cinta dengan Claudia Adinda. Hanya saja, bintang film ILY from 38.000 FT  ini ‎belum terpikirkan untuk mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat.

"Terima kasih saja kalau dibilangnya mau menikah. Cuma memang belum sekarang dan belum dalam waktu dekat ini. Doakan saja ya," ujar artis yang melejit lewat film Petualangan Sherina.



Sejauh ini, Derby Romero mengaku sudah saling kenal dengan orangtua Claudia Adinda masing-masing.‎ "Keluarga sudah kenal baik. Orangtua mana sih yang enggak senang melihat anaknya bahagia. Kebetulan orangtua bebaskan kapan nikahnya," ucap artis 26 tahun. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.