Sukses

Ceraikan Regina, Mantan Suami Kembali ke Istri Pertama

Mantan suami siri Regina ini diterima hangat oleh istri pertamanya, Dewi Hanuri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan siri Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti berakhir singkat. Mahar yang dikeluarkan Krisna Murti senilai miliaran rupiah, tak sebanding dengan lamanya pernikahan mereka yang seumur jagung, yaitu hanya berjalan delapan bulan.

Selepas pisah dari Regina, kini Krisna Murti kembali ke pelukan istri pertamanya, Dewi Hanuri. Hal itu pun mendapat sambutan hangat dari Dewi Hanuri dan keluarganya.

"Sekarang sudah kembali (ke istri pertama). Dia senang (tahu sudah bercerai). Saudara dan anak juga senang. Soalnya kan mereka menentang banget pernikahan saya dengan Regina," kata Krisna Murti kepada Liputan6.com baru-baru ini.
‎
Tetapi, Krisna Murti menyebut hubungannya dengan istri pertama belum sepenuhnya membaik. Itu karena konflik keluarga yang pernah terjadi ketika menikahi Regina. 

"Saya sekarang coba memprioritaskan dia (istri) dan anak-anak. Karena hubungan saya dan keluarga sempat jauh. Sekarang lagi pemulihan," ucapn Krisna Murti.

Terakhir, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini merasa bersyukur bisa kembali ke pelukan hangat keluarganya. "Bersyukur masalah sudah selesai. Walau sekarang belum baik seutuhnya komunikasi dengan istri, tapi sudah lebih baik," ujar Krisna Murti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini