Sukses

Layar Tancap untuk Semua Hadir di Pekalongan dan Gresik

Liputan6.com, Jakarta Warga Pekalongan, Jawa Tengah dan Gresik, Jawa Timur, patut gembira. Road show Layar Tancap Untuk Semua hadir di kota-kota tersebut. Inilah kegiatan yang menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-26 SCTV, yang digelar sejak beberapa pekan lalu. 

Pekalongan dan Gresik menjadi kota kelima dan keenam, setelah Layar Tancap Untuk Semua hadir di Deli Serdang, Sumatera Utara; Lebak, Banten; Cimahi, Jawa Barat dan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Digelar setiap akhir pekan, Layar Tancap untuk Semua memutarkan film-film nasional Indonesia terpilih secara gratis.

Sabtu (20/8/2016) Layar Tancap untuk Semua misalnya, digelar di Area Parkir Suci Central Market Manyar, Gresik. Di HUT SCTV, tahun ini, warga kota yang dikenal sebagai penghasil semen ini, akan menikmati dua judul film nasional yang ngetop, yaitu Comic 8 Casino Kings Part 2 yang dibintangi para komika atau artis Stand Up Comedy, serta film Gangster yang dibintangi Dian Sastro, Yayan Ruhiyan dan Hamis Daud.

"Melalui ajang ini, SCTV ingin menegaskan sebagai stasiun televisi yang mendukung perkembangan film nasional," papar Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication SCTV, melalui siaran pers yang diterima redaksi.

Selain memutarkan film nasional yang disukai pencintanya, Layar Tancap untuk Semua juga menggelar hiburan menarik, games dan kompetisi 26 Style. Yang terakhir disebut adalah bentuk koreografi tarian khas yang dikemas khusus untuk menyambut HUT SCTV ke-26, tahun ini. Dan, kali ini khusus lagu serta tariannya dibawakan oleh Aliando Syarief.

Bentuk dukungan SCTV pada perfilman nasional, tidak hanya ditunjukkan dengan menggelar Layar Tancap untuk Semua. Sebelumnya secara rutin, SCTV sudah menggelar kompetisi Indonesian Box Office Movie Awards, Festival Film Bandung, hingga Indonesian Short Film Festival.