Sukses

Jadi Pengantin, Tika Bravani dan Dimas Aditya Kaget karena Ini

Meski sudah tahu kebiasaan buruk pasangan, hal tersebut tak mengurangi perasaan cinta Dimas Aditya Ddan Tika Bravani.

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari pasangan yang baru saja menikah pada 7 Agustus lalu, Tika Bravani dan Dimas Aditya. Menapaki fase baru dalam kehidupan, tentu banyak hal yang juga baru mereka ketahui, salah satunya soal kebiasaan masing-masing.

Kebanyakan orang memang akan menyembunyikan kebiasaan buruknya dari pasangan mereka. Dan setelah menikah, barulah terlihat semua hal yang disembunyikan itu. Dimas Aditya misalnya, ia cukup terkejut melihat kebiasaan Tika Bravani yang ternyata suka mendengkur saat sedang tidur.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

"Pas dia tidur dia kadang-kadang ngorok, tapi enggak gede," ungkap Dimas Aditya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8/2016).

Sama halnya dengan Tika Bravani, ia cukup kaget melihat sang suami yang ternyata punya kebiasaan kurang rapih. "Aku kaget dengan kejorokannya. Dia taruh barang sembarangan. Ya begitu," kata bintang film Hijab ini.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Meski pasangan pemain film ini sama-sama memiliki kebiasaan buruk, namun baik Tika Bravani maupun Dimas Aditya dengan senang hati menerima kekurangan pasangan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani