Sukses

Bintang Warkop DKI Reborn Bikin Heboh Stasiun Jakarta Kota

Poster film "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1" terlihat membungkus salah satu gerbong kereta.

Liputan6.com, Jakarta Suasana di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Barat, Sabtu (20/8/2016) pagi, mendadak heboh. Para calon penumpang dikejutkan dengan kemunculan tiga bintang film "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1"; Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya.

Ketiganya datang sambil mengamen lagu "Warung Kopi" yang popular di era keemasan trio Warkop Dono, Kasino dan Indro. Melihat hal itu, para calon penumpang pun langsung mengerumun untuk ikut bernyanyi dan memotret momen langka tersebut.

Poster film

Kejutan tak berhenti sampai di situ, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya pun bergeser ke arah rel kereta. Rupanya Vino Cs ingin memperlihatkan lima gerbong kereta api bergambar poster "Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1".

Ketiganya sempat menengok ke dalam gerbong sambil diikuti ratusan orang yang penasaran. Suasana makin riuh ketika para penumpang kereta api itu berebut mengambil momen foto sambil berteriak histeris. Namun, situasi kembali kondusif setelah Vino G. Bastian ikut menenangkan.

"Luar biasa banget. Ini saya baru pertama lihat gerbongnya dibungkus begini. Mereka terkejut, kami juga terkejut melihatnya," ujar Vino G. Bastian semringah.

"Saya juga surprise ternyata stasiun itu ramai. Ini bakal seru banget karena membungkus gerbong sampai pori-pori muka saya kelihatan nih," sahut Tora Sudiro terbahak.

Para pemain Warkop DKI Reborn

Abimana Aryasatya pun merespon positif bentuk promosi yang dilakukan rumah produksi Falcon Pictures tersebut. Menurutnya, dengan promosi seperti ini akan semakin membuat penonton tertarik. Apalagi, kabarnya untuk mencetak poster di kereta api ini pihak Falcon Pictures harus merogoh kocek yang lumayan dalam.

"Falcon Pictures enggak main-main, ini keren dan luar biasa. Tandanya kami juga menghormati Warkop DKI dengan promo yang besar," ucap Abimana Aryasatya.

Film "Warkop DKI Jangkrik Boss Part 1" akan tayang di seluruh bioskop pada 8 September 2016. Film besutan Anggy Umbara ini kembali coba menghidupkan grup legenda lawak Indonesia Warkop DKI. Nama-nama beken seperti Indro Warkop, Hannah Al Rashid dan Arie Kriting ikut terlibat sebagai pemain. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.