Sukses

Artis YG Entertainment Ini Senang Bisa Berkunjung ke Cileungsi

Artis Korea Selatan asuhan YG Entertainment ini rupanya menikmati kunjungannya ke Cileungsi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Seoul - Salah seorang member duo HipHop ternama asal Korea Selatan, Jinusean mengunjungi Indonesia. Noh Seung Hwan dengan senang hati menginjakkan kaki ke Tanah Air. Bukan untuk menggelar konser atau menyapa penggemar, Sean datang demi membawa misi kemanusiaan dengan melakukan kegiatan sosial.

Akun Instagram milik senior Big Bang itu penuh dengan cerita perjalanannya selama berada di Cileungsi, Jawa Barat. Sean mengunggah sebuah video yang menunjukkan kedatangannya disambut dengan meriah oleh anak-anak.

"Membantu anak-anak. Kegiatan sosial," tulis artis asuhan YG Entertainment itu sebagai keterangan video.

Sean dari Jinusean (Instagram)

Sean juga memamerkan beberapa foto saat dirinya menyapa anak-anak. Sean yang merupakan ayah dari empat anak, tampak menikmati kegiatannya selama berada di Cileungsi, Jawa Barat.

"Anak-anak yang menggemaskan di Indonesia," sebut Sean.

Sean juga sempat membantu membuat prakarya anak-anak. Dengan bangga, mereka berfoto bersama Sean yang terus tersenyum dengan hangat. Dalam bahasa Indonesia, Sean menuliskan, "Terimakasih Indonesia."

 Instagram Sean penuh dengan foto dan video selama perjalanannya melakukan kegiatan sosial di Cileungsi, Jawa Barat.

Unggahan Sean pun mendapatkan apresiasi dari fans yang kagum dengannya. Mereka menuliskan komentar berisi ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Sean terhadap anak-anak yang ada di Indonesia.

Akun anisa__pp menuliskan, "sama-sama^^ Terima kasih sudah mau datang ke Indonesia dan bertemu dengan anak-anak SD yang ada di Indonesia."

Pengguna indri_evi menyebutkan, "terimakasih sean sudah menyambangi Indonesia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.