Sukses

Syahrini Merinding Saat Bahas Masa Lalu, Ada Apa?

Syahrini malu-malu menceritakan tentang cinta pertamanya di masa kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan orang mengingat cinta pertama sebagai pengalaman tak terlupakan. Kenangan lama tersebut dapat membuat hati berbunga-bunga, tersipu malu, atau justru dipenuhi rasa sesal.

Bagi Syahrini, pengalaman cinta pertama yang ia alami merupakan salah satu kenangan lucu yang tak dapat dilupakan. Hal itu terlihat dari ekspresi wajah yang ia tunjukkan saat menceritakan tentang kisah cintanya di masa lalu.

Penyanyi Syahrini berpose usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8). Penyanyi Syahrini latihan nyanyi untuk tampil di malam puncak HUT SCTV ke 26 live di Istora Senayan pada Rabu  (24/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut mengaku bahwa dirinya mulai merasa tertarik dengan lawan jenis sejak memasuki masa remaja. "SMP kali ya (pertama kali naksir dengan laki-laki). Naksir-naksiran," ungkap Syahrini sambil tertawa malu-malu saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2016).

Setelah puas dengan cinta monyet, Syahrini mulai menjalani komitmen berhubungan saat dirinya masuk ke bangku kuliah. "Pacar pertama yang betul-betul komitmen. Zaman aku keluar SMA, pas kuliah semester pertama," tutur penyanyi yang kerap menunjukkan kehidupan mewahnya di media sosial itu.

sumber foto: Instagram Syahrini

Seperti kisah cinta pertama pada umumnya, Syahrini dan sang pacar pertama pun tidak pernah bertemu kembali. Hubungan cintanya benar-benar kandas tak bersisa. "Enggak pernah kontak karena orangnya juga sudah menikah barangkali. Dan nggak tahu ya ada dimana," ucap Syahrini.

Hal lucu terjadi saat Syahrini menyatakan betapa ia heran akan perilakunya saat memadu kasih di usia belia. "Iya amit-amit, hiiiihhh... Kenapa dulu begitu ya," ujar Syahrini sambil merinding karena kegelian. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini