Sukses

3 Sinetron SCTV Siap Tayang

Salah satunya adalah sinetron yang dibintangi Yuki Kato.

Liputan6.com, Jakarta SCTV masih mengandalkan tayangan sinetron untuk mendongkrak rating. Meski kini masih ada tiga judul yang tengah tayang, tak membuat SCTV lantas puas. Untuk terus menghibur penonton setianya, jelang perayaan HUT SCTV ke-26 tahun, telah dipersiapkan deretan sinetron baru.

Ada tiga judul yang diketahui akan segera tayang dalam waktu dekat. Promo dua sinetron baru ini bahkan sudah mulai wara-wiri saat jeda iklan tayangan. Sinetron apa saja yang akan tayang? Yuk, simak disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Magic Cinta

Wajah Audi Marissa terakhir kita lihat di Kampung Akik yang habis awal Desember tahun lalu. Sinetron ini memang tak berdurasi panjang, hanya 15 episode saja. Namun, ini jadi satu pembuktian, Audi mampu mengemban peran utama setelah cukup lama puas hanya jadi pendukung dalam sebuah sinetron.

Lewat potongan promonya yang kini sering muncul di layar SCTV, Magic Cinta adalah sinetron bergenre fantasi. Audi dan dua lawan mainnya, diperankan Cerelia Raisa dan Tiarra Permata, diperlihatkan memiliki kekuatan dari elemen alam.

Selain mereka, sinetron yang diproduksi Mega Kreasi Films ini juga bakal dibintangi si ganteng Rayn Wijaya, Haviza Devi Anjani, dan banyak pendatang baru lainnya. Magic Cinta kemungkinan akan tayang akhir Agustus atau awal September mendatang.

3 dari 4 halaman

Cinta yang Tertukar

Setelah sempat menghilang, promo Cinta Yang Tertukar kembali muncul di layar SCTV. Sinetron yang menduetkan Yuki Kato dengan artis asal Filipina, Leo Consul ini adalah produksi terbaru dari Amanah Surga Productions.

Cinta Yang Tertukar bisa dibilang sebagai ajang comebacknya Yuki di SCTV setelah hengkang dari Heart Series 2 di 2013 lalu. Peraih gelar Aktris Ngetop SCTV Awards 2011 ini sudah cukup lama vakum berakting di sinetron. Penggemar pesinetron yang melejit lewat Arti Sahabat (Indosiar, 2010) ini pastinya sudah tak sabar menanti aktingnya.

Berbeda dengan Magic Cinta, meski promonya sama-sama sudah mulai sering muncul di layar SCTV, belum diketahui kapan Cinta Yang Tertukar akan tayang.

4 dari 4 halaman

Diam-Diam Cinta

Ini salah satu sinetron yang paling ditunggu penggemar sinetron. Bukan hanya karena sinetron ini jadi debut peran utama bagi Ari Irham, atau kembali dipasangkannya dirinya dengan Aisyah Aqilah.

Produksi terbaru Screenplay Productions ini ditulis Tisa TS, penulis skenario favorit yang sudah dikenal fans remaja karena kepiawaiannya membuat cerita cinta khas remaja. Dan lagi-lagi, bakal jadi duet maut karena disutradarai Rudy Aryanto. Duet ini tercatat sudah banyak menelurkan sinetron sukses, khususnya di ranah remaja.

Nama Ari Irham-Aisyah Aqilah sendiri sebenarnya adalah pendatang baru di jagat sinetron yang melejit setelah dipasangkan di Super Puber. Padahal, di sini mereka bukanlah pasangan utama. Ari-Aisyah disebut-sebut lawan kuat Angga Yunanda-Amanda Manopo, sebagai pasangan remaja idola baru remaja saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.