Sukses

Sering Main Film Bikin Keira Knightley Hampir Kehilangan Rambut

Sering mewarnai rambut menjadikan rambut Keira Knightley rontok.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memerankan berbagai jenis peran dalam film-filmnya, seorang artis tentunya sering dituntut untuk mengubah penampilannya. Berbeda dengan artis Indonesia yang jarang harus mengubah warna rambutnya, para artis Hollywood sering sekali melakukannya. Seperti yang dilakukan oleh Keira Knightley.

Bintang film Begins Again ini sering harus mengubah rambutnya dari pirang, ke cokelat, atau sekedar mengubah tingkat kegelapan atau keterangan rambutnya. Hal tersebut tentunya memaksa Keira Knightley harus sering mengecat rambut.

"Aku sudah mengecat rambut, bisa dibilang dari semua warna yang ada, untuk berbagai film," ujar Keira Knightley pada majalah InStyle seperti dikutip Metro, Jumat (19/8/2016). "Hal itu kemudian menjadi sangat buruk sampai-sampai rambutku benar-benar mulai berjatuhan dari kepala."

Keira Knightley

Tak heran aktris asal Inggris itu memutuskan menggunakan rambut palsu atau wig. "Jadi untuk lima tahun terakhir aku menggunakan wig, yang merupakan hal terbaik yang pernah terjadi pada rambutku," sambung bintang film Pirates of the Carribean ini.

Selain karena pewarnaan, Keira Knightley juga mengatakan bahwa rambutnya berubah sejak dirinya menjadi ibu. Artis kelahiran 26 Maret 1985 ini menikah dengan musisi James Righton pada 4 Mei 2013 dan kemudian melahirkan anak laki-laki bernama Edie pada Mei 2015.

Keira Knightley bersama suaminya, James Righton. (foto: celebrityhive)

"Aslinya rambutku sangat keriting. Tapi sejak aku memiliki bayi, rambutku jadi 10 kali lebih tebal. Jadi sekarang rambutku jadi sering terlihat gimbal," ujar Keira Knightley.

Saat ini Keira Knightley sedang menyiapkan dirinya untuk membintangi film live-action terbaru dari Disney, yang diangkat dari dongeng klasik, The Nutcracker and the Mouse King. Film ini juga akan dibintangi Morgan Freeman dan Misty Copeland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini