Sukses

Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina Ingin Tambah Anak

Namun, rencana menambah momongan akan dilakukan Nagita Slavina jika Rafathar selesai ASI.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini kerap diterpa isu tak sedap. Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting setidaknya mengusik keharmonisan keluarga kecil pasangan yang menikah 2014 lalu.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Namun, di saat gosip makin berhembus kencang, Nagita Slavina justru bersikap santai. Ditemui di acara ulang tahun pertama anak mereka, Rafathar Malik Ahmad di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016), artis yang akrab disapa Gigi itu mengaku hendak menambah momongan lagi.

"Tambah momongan? Mau dong," ujar Nagita Slavina sembari tersenyum.

Hanya saja, Nagita Slavina harus menunda keinginan tersebut hingga setahun ke depan. Pasalnya, kini Rafathar masih dalam membutuhkan ASI eksklusif. Nagita Slavina juga tak melakukan program khusus untuk kehamilan keduanya nanti.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tapi Rafathar masih menyusui. Jadi kalau dikasih ya alhamdulillah. Kami enggak program, sedikasihnya aja. Pas Rafathar dua tahun lah mungkin (tambah anak)," kata Nagita Slavina.

"Sekarang kan Rafathar masih menyusui. Sekarang saja dia masih tidur bersama aku," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.