Sukses

Rick Price: Masih Ada yang Mau Foto dengan Saya

Tepuk tangan meriah pun menggema saat Rick Price tampil di atas panggung sambil membawa gitar.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi Rick Price mungkin hanya dikenal oleh generasi era tahun 1990-an. Namun meski begitu, saat tampil di Indihome Prambanan Jazz Festival 2016, Rick Price mengaku senang karena sambutan penonton Indonesia yang begitu antusias.

Rick Price saat tampil di panggung Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Tepuk tangan meriah pun menggema saat Rick Price tampil di atas panggung sambil membawa gitar. "Selamat malam, senang bisa bertemu dengan kalian semua malam ini," kata Rick Price sambil melambaikan tangan di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (20/8/2016) malam.

Rick Price tampil berlatar belakang Candi Prambanan dengan menyanyikan lagu yang pernah menjadi hitsnya seperti Walk Away Renee, River of Love, Where in The World, dan Good as Gone. Semuanya itu dibawakan Rick Price dengan sangat apik. Bahkan, tak sedikit penonton yang ikut bernyanyi.

"Senang bisa kembali ke Indonesia bertemu penggemar. Saya tak merasa ditinggal penggemar walaupun musiknya di tahun 90an. Buktinya kemarin ketika di preskon banyak yang masih mengenali saya dan meminta foto," ujar Rick Price.

Sekitar 45 menit, Rick Price pun mampu membius ribuan penonton di panggung Special Show. Di akhir penampilannya, sebuah lagu fenomenal dari album pertama Rick Price yang dirilis pada tahun 1992, Heaven Knows pun dimainkan.

"Ini pertama kali tampil di Prambanan. Walaupun ini festival jazz saya akan tetap menyanyikan lagu pop saya. Setelah dari Indonesia saya akan langsung kembali ke Amerika dan mengerjakan 2 project," ujarnya.

Rick Price saat tampil di panggung Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Selain Rick Price, grup asal Amerika, Boyz II Men dan Dr and Professor feat Sruti Respati pun bergantian menghibur penonton. Sementara itu, pada sore harinya di panggung Festival Show, Marcell Siahaan, Rio Febrian, Shaggydog, dan Trio Lestari sudah lebih dulu menghibur sekitar 8.000 pengunjung Indihome Prambanan Jazz Festival 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.