Sukses

Menuju HUT SCTV ke-26, Aliando Pamer Suara Lewat Vlog

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Aliando Syarief tentu sudah tak asing lagi di mata masyarakat berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Menyambut Hari Ulang Tahun SCTV ke-26, kini Aliando tengah aktif dengan video blog (vlog) barunya yang diunggah melalui Vidio.com.

Lalu apa yang disajikan oleh Aliando Syarief dalam rangka menuju HUT SCTV ke-26? Aliando mengajak para pemirsa SCTV untuk melihat kegiatan dan keseruannya di belakang panggung Inbox.

Aliando Syarief.

"Hari ini lagi buat vlog menuju ulang tahun SCTV yang ke-26 pada tanggal 24 Agustus nanti. Ikuti terus ya!" ujarnya mengawali vlog yang turut diunggah akun SCTV di Vidio.com itu pada Juli 2016 lalu.

Kemeriahan penampilan Aliando selama bernyanyi di panggung on air Inbox SCTV tak main-main. Banyak penonton yang ikut menyenandungkan lirik "Pergi Dari Hatiku" yang dinyanyikan oleh Aliando. Antusiasme penonton terdengar dari sorakan mereka yang terdengar kencang hingga ke depan panggung.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sebelum manggung, Aliando memamerkan hasil rekaman saat tampil melalui sebuah kamera khusus yang dipegangnya. Kesibukan kru Inbox juga dipamerkan melalui vlog ini.

Di Malam Puncak HUT 26 SCTV nanti, Aliando Syarief akan mempersembahkan penampilan spesial. Penasaran? Saksikan aksi Aliando pada 24 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB mendatang di SCTV.

Video Populer

Foto Populer