Sukses

Tompi Bayar Utang di Prambanan Jazz Festival

Di Prambanan Jazz Festival sebelumnya, Tompi hanya membawakan dua lagu. Tahun ini, ia membayar lunas dengan tampil di dua panggung.

Liputan6.com, Yogyakarta Tahun lalu, Tompi hanya tampil sekilas dalam Prambanan Jazz Festival. Kala itu, ia menjadi salah satu bintang tamu dalam penampilan Kenny G. Seharusnya, saat itu membawakan sejumlah lagu, namun karena waktu yang mendesak,  ia hanya tampil dengan dua lagu bersama Isyana Sarasvati.

Meski begitu, Tompi ternyata tidak kapok bermain di Prambanan Jazz. Bahkan seperti bayar hutang untuk penggemarnya yang menonton Prambanan Jazz Festival, tahun ini Tompi langsung tampil dalam dua panggung sekaligus.  

Tompi (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tahun ini beneran mengisi acara, bahkan dua kali, walaupun dibayarnya sekali," ujar pemilik nama lengkap Teuku Adifitrian ini dalam jumpa pers di Bogeys Terrace Cafe Hotel Hyatt Yogyakarta, Jumat (19/8/2016). Tompi memang tampil dua kali dalam ajang ini. Yang pertama bersama dengan Trio Lestari, juga dengan Dr and The Professor featuring Sruti.

Tompi mengapresiasi ajang besar ini, karena ia nilai mampu mengakomodasi kebutuhan penyuka musik di Indonesia.

Penyanyi berusia 37 tahun ini merupakan salah satu penyanyi yang tampil dalam Prambanan Jazz 2016. Bintang tamu internasional dalam acara tahun ini adalah Boyz 2 Men dan Rick Price.

Tompi

Acara yang diadakan untuk kedua kalinya itu juga menghadirkan Trio Lestari, Shaggy Dog, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Rio Febrian, Kahitna, Krakatau Reunion, Glenn Fredly, dan Dr and The Professor featuring Sruti. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.