Sukses

Pakai Jaket Sama, Olla Ramlan Disebut Lebih Cantik dari Rihanna

Mengenakan jaket yang sama, netizen menilai Olla Ramlan lebih cantik dari Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Olla Ramlan, kerap menuai decak kagum dari siapa pun yang melihatnya. Tak jarang, ia juga memamerkan gaya busananya di Instagram. Seperti baru-baru ini misalnya, ia memamerkan busana 'kembaran' dengan penyanyi kelahiran Barbados, Rihanna.

"Accidentally wearing same jacket on the same day... 💋Olram + Rihanna💋 #balenciaga #balenciagajeans #ollaramlan #olramdiary," tulis Olla Ramlan pada Minggu (21/8/2016).

[Foto: Instagram Olla]

Secara tak sengaja, Olla Ramlan mengenakan jaket jeans bermerk Balenciaga, yang sama dengan yang dikenakan oleh Rihanna. Meski mengenakan jaket yang sama, keduanya tampil beda dengan gaya mereka masing-masing.

Penampilan Rihanna cenderung lebih terbuka. Bisa dilihat, pelantun lagu "Diamond" itu tak mengenakan sehelai busana lagi di dalam jaketnya, sehingga pundak dan belahan dadanya sedikit terlihat.

Sementara Olla, menyesuaikan gaya busananya dengan budaya Timur. Karena itu, cara berpakaiannya terlihat lebih tertutup dengan memakai atasan hitam di dalam jaketnya.

Jika Rihanna memadankan jaket jeans dengan rok mini berbahan sama. Maka presenter infotainment tersebut memilih memakai celana panjang hitam berwarna senada dengan atasannya. Namun, dalam salah satu foto Olla Ramlan berpose mengikuti cara pemakaian jaket yang sama dengan Rihanna, dengan jaket yang sedikit diturunkan sehingga kulit bahunya mengintip. 

 

Setelah membandingkan, netizen justru menilai OllaRamlan kelihatan jauh lebih cantik dari Rihanna. "Cantikan olla dah," tulis pemilik akun @oyodoyo. "lbh keren @ollaramlanaufarlbh sopan lg," kata @astyhzl1428.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini