Sukses

Konser Satu Dekade, Big Bang Pukau 65 Ribu Penonton

Big Bang sukses menggelar konser ulang tahun ke-10 yang dihadiri 65 ribu penonton.

Liputan6.com, Seoul - Tidak terasa perjalanan karier Big Bang ternyata sudah memasuki usia satu dekade. Berbagai suka dan duka silih berganti mereka rasakan, hingga akhirnya berhasil menapaki puncak kesuksesan.

Untuk merayakan hari jadinya ini, Big Bang mengadakan sebuah konser bertajuk "BIGBANG10 The Concert : 0.TO.10" yang dihadiri oleh 65 ribu penggemar. Konser ini dihelat di Seoul World Cup Stadium pada hari Sabtu (20/8/2016).

[Foto: BIGBANG10 THE CONCERT : 0.TO.10/allkpop]

Bukan Big Bang namanya kalau tidak berhasil menghipnotis penonton dengan kredibilitas mereka sebagai musisi kelas dunia. Namun, rasa risau sempat menghampiri benak sang pemimpin grup, G Dragon.

"Karena kita punya banyak kegiatan di luar negeri, kami khawatir kalau kita akan kehilangan popularitas di Korea. Tapi setelah melihat kalian semua, kami menyadari bahwa kami masih populer," ucap G Dragon di sela konser seperti yang dikutip Allkpop.

Melihat jumlah penonton yang hadir begitu membeludak, Taeyang jadi berpikir kalau ada baiknya jika konser dilakukan lebih dari satu hari.

"Jika kami tahu bahwa jumlah yang hadir akan sebanyak ini, mungkin seharusnya kita bisa mengadakan konser selama dua hari, jangan cuma satu hari. Ah sayang sekali," ucap Taeyang.

[Foto: BIGBANG10 THE CONCERT : 0.TO.10/allkpop]

Tak mau ketinggalan, Daesung menyatakan rasa rindunya yang begitu besar kepada seluruh penggemarnya di Korea. Bagi Daesung, semangat dari penggemarnya di Korea memberi asupan energi yang sama besarnya untuk Big Bang selama konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini