Sukses

Tahun Depan, Olla Ramlan Ingin Tambah Momongan

Olla Ramlan akan menjalani program kehamilan pada akhir tahun 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea, berencana ingin memberikan adik untuk buah cinta mereka, Aleena Naira Hana Hutapea. Pemilik nama lengkap Fabiolla Ramlan itu mengatakan, ia ingin menambah momongan pada 2017.

Karena itu, ia akan menjalani program kehamilan pada akhir tahun 2016 ini.

Olla Ramlan. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya sama suami berharap tahun depan punya anak lagi. Insyaallah tahun depan," ujar Olla Ramlan kala ditemui di Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (21/8/2016).

Olla Ramlan menyebutkan, ia punya alasan mengapa ingin menambah momongan tahun depan. Sebab, kini Aleena Naira sudah cukup besar untuk diberikan adik.

"Alina kan masih lucu-lucunya. Pinter ngomong. Sekarang umurnya 1 tahun 7 bulan dan perkembangannya masih pesat. Masih dalam masa golden age. Kalau hamil tahun ini jadi enggak bisa lihat perkembangannya," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan anak-anaknya. (Instagram - @ollaramlanaufar)

Namun ia menyerahkan semua keinginannya itu kepada Sang Khalik. Kapan pun ia hamil, Olla akan menerimanya.

"Kalau dikasihnya bulan depan atau kapan, wallahualam ya. Kalau tahun depan hamil ya disyukuri. Tapi aku maunya tahun depan," kata Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.