Sukses

Iwan Fals Tampil dengan Sentuhan Orkestra di HUT SCTV ke-26

Iwan Fals telah menjalani sesi latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra untuk penampilannya di HUT SCTV ke-26 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, akan menjadi pengisi acara di malam puncak HUT SCTV ke-26, yang digelar pada 24 Agustus 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Iwan Fals. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Untuk memaksimalkan aksi panggungnya nanti, Iwan Fals menjalani sesi latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra di Erwin Gutawa Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2016).

Iwan Fals menuturkan, ia akan menampilkan sajian yang spektakuler di HUT SCTV ke-26. Sebab, ia akan membawakan musik lawasnya dengan iringan musik orkestra

"Ini pastinya akan seru, soalnya lagu "Bongkar" pake musik orkestra, jadi terdengar lebih indah," ujar Iwan Fals usai latihan.

Iwan Fals melanjutkan, aksi panggungnya akan semakin indah dengan dukungan teknologi baru yang akan menunjang performanya. Ia yakin, aksi panggungnya akan beda dari sebelumnya.

Iwan Fals. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Akan ada LED kinetik yang luar biasa ya, mudah-mudahan akan menambah kuat setiap lagu. Ini penunjang yang pas dan memang dibutuhkan," ujar Iwan Fals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini