Sukses

Unik, Dua Agnez Mo Beda Zaman Bakal Berduet di HUT SCTV ke-26

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan Agnez Mo, menjanjikan penampilan spektakuler di Malam Puncak HUT SCTV ke-26. Persiapan yang ia lakukan pun tak main-main. Ia bahkan bakal diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra saat membawakan lagu-lagu hits.

Agnez Mo juga menjanjikan ia bakal memberikan pertunjukan spektakuler yang belum pernah ada sebelumnya. Bahkan, diva 30 tahun itu sudah mempersiapkan penampilan spesialnya ini selama satu tahun. Belakangan, Agnez Mo membocorkan persiapannya ketika sedang latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra.

Penyanyi Agnes Mo tampil diiringi alunan orchestra dari musisi papan atas Erwin Gutawa dalam konser yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE, di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (15/10/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Selama aku bekerjasama dengan Mas Erwin, belum pernah ada pertentangan. Adanya saling menambah. Pada akhirnya aku dan Mas Erwin belum pernah ada kesulitan sama sekali. Seperti tadi di studio, tadi kami mengenyampingkan ego masing-masing," katanya dalam program Status Selebritis SCTV.

"Intinya adalah di sini kita akan melihat satu flashback, bukan cuma dari orang lain atau zaman tersebut, tapi juga flashback aku. Dari yang sekarang sampai yang dulu, justru dibalik. Waktu itu aku bilang, ini sepertinya boleh banget kalau menyanyikan lagu masa kecil aku dulu. Dan itu akan menjadi bagian dari performance aku di mana aku akan berduet dengan diri aku sendiri," katanya di tayangan yang juga diunggah melalui akun SCTV di Vidio.com, Jumat (19/8/2016) lalu.

Agnes Monica alias Agnez Mo

Tentunya, Agnez Mo sangat ingin memperlihatkan hasil latihannya selama setahun belakangan. "Sampai sekarang juga aku nggak sabar ingin menunjukkan hasil kerja yang selama ini kami sudah bikin," ujar Agnez Mo.

Tak hanya Agnez Mo yang akan mewarnai malam puncak HUT SCTV ke-26, para pemain Mermaid In Love seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda dan lain-lain juga akan membawakan beberapa buah lagu. Salah satunya adalah "Sayang", lagu yang dipopulerkan oleh Shae.

Video Populer

Foto Populer